Kamis, 18 April 2013

FF "Who Says?" [ONE SHOOT]







Author : Park Ji Sang a.k.a Sylvia Hildayanti (@SylviaHilda)

Title : Who Says? [ONE SHOOT]
Genre : Happy,Romance
Rating : PG 15
Theme Song :
- Selena Gomez - Who Says

Cast :
- Cho Kyu Hyun (Super Junior)
- Park Ji Sang (OC)
- Lee Dong Hae (Super Junior)


Disclaimer : maaf kalau banyak typo menyebar:( dan apabila terjadi kesamaan dalam judul,peran,dsb yang aku tidak sengaja mohon di maafkan,dan DILARANG COPAS! Ini hasil karya aku ^^~


---------------HAPPY READING---------------


Park Ji Sang Pov.


BRUKK..


"Awww..."Aku merintih kesakitan karena segerombolan yeoja menarikku dan melemparku ke tengah lapangan kampus Inha Univercity ini.
"Hahaha..rasakan"ucap salah satu yeoja di situ.


Lalu mereka meninggalkanku di tengah lapangan yang sedang latihan basket,aku ingin berdiri,namun kakiku terkilir.


Aku hanya bisa meringis kesakitan,dan aku terkejut karena sebuah bola basket akan menghantamku.


Aku hanya bisa memejamkan mata,dan...


BRUK..


Hah? Ada suara orang terkena bola,tapi badanku tak terasa sakit,bahkan seperti tak tersentuh bola itu..
Perlahan aku membuka mata,YA TUHAN..benar,memang bukan aku yang terkena benda bundar itu,melainkan seorang namja yang setiap hari selalu menggangguku.


Iya,dia adalah Cho Kyuhyun,namja tampan yang terkenal di kampus ini,tapi aku juga bingung,knapa dia selalu menggangguku? Padahal aku yeoja aneh,memakai kacamata besar,dan kuper.


Dia menatapku sesaat lalu ambruk di pahaku karena sepertinya tulang punggungnya remuk terkena benda yang cukup keras itu.


************Who Says?************

At UKS


Dia mulai tersadar sekarang,aku hanya melihatnya senang,karena aku takut namja ini benar - benar terluka,syukurlah...

Lalu setelah itu,aku berjalan pergi keluar dari UKS ini dengan langkah pincangku karena di perban di bagian kakiku yang terkerkilir.

Namun,aku terkejut karena aku di tarik oleh namja ini,dan ternyata dengan keadaannya yang sudah berdiri,dia menggendongku.


Lalu dia membawaku ke tengah lapangan kembali,ya tuhan..gimana ini? Pasti aku di cincang lagi oleh para yeoja - yeoja gila itu.


Lalu dia terus menatapku,lalu dia mulai bicara.


"Maukah kau menjadi yeojachiguku?"Tanya kyuhyun.
"Mwo?"


Perlahan dia mulai mendekatkan wajahnya ke wajahku yang tubuhku masih di gendongnya,omonaaa...


Namun,itu semua terhenti karena Kim Seosangnim melihat kejadian kami yang terkesan terbuka karena di lapangan kampus yang sangat luas ini.


"Omonaaa...kau kyuhyun,kau akan ku hukum karena telah menggendong yeoja dan melakukan hal tak senonoh di sini"ucap kim seosangmin geram.
"Ahh ne,arraseo.."Jawab kyuhyun santai dalam keadaan masih menggendongku.
"Andwae seosangnim,biar aku saja yang di hukum,tadi aku yang ingin di gendongnya,ku mohon"ucapku tiba - tiba sambil memukul dada kyuhyun keras sehingga dia melepaskanku dari gendongannya.
"Aissshhh..dasar yeoja..baiklah,ikut aku"jawab kim seosangnim.
"Ne seosangnim"balasku sambil mengikuti langkah kim seosangnim.


Huft,aku sebenarnya sangat lelah menghadapi hukuman ini,tapi biarlah..daripada aku harus kyuhyun yang di hukum,dan aku akan di rajam oleh para yeoja - yeoja aneh itu.


*************Who Says?************


At My Home


Aku pun langsung ambruk di tempat tidurku,huft..aku sangat lelah,aku pun langsung menutup mataku,tapi..


TING TONG..


Aisssshhhh! Siapa sih malam - malam gini datang kerumahku?
Akupun terpaksa bangun dan pergi menuju pintu.


Saat aku ingin membuka pintu rumah,ternyata eommaku sudah membuka pintu,huft..
Ehh,tunggu..aku terkejut saat yang datang itu ternyata Hyera eonnie,dia kan seharusnya masih bersekolah di Paris jurusan fashion.

Aku pun dengan sigap langsung memeluk tubuh eonnieku tersayang ini yang sudah 2 tahun tidak bertemu.


"Eonnie..bogosshipoyo eonnie.."Ucapku lirih sambil memeluk eonnieku erat.
"Hahaha...nado bogosshipo saengku.."Jawab Hyera membalas pelukanku.
"Hahaha...dasar anak - anak,kajja masuk sayang"ucap eomma tiba - tiba.


Lalu kamipun langsung masuk ke kamarku kecuali eomma.


Sebenarnya aku dan Hyera eonnie sebelum eonnie sekolah di Paris,kami satu kamar.


Lalu eonnie terus menatapku aneh,akupun terasa risih bertanya kepada eonnieku ini.

"Eonnie kenapa melihatku seperti itu?"Tanyaku malu.
"Huft,kau sangat tidak modis Park Ji-Ah,pasti tidak ada namja yang mau mendekatimu"jawabnya terus menatapku intens.

Lalu perlahan tangan lihainya itu mulai mengambil kacamataku besarku.

"Eonnie.."Ucapku terkejut.
"Hehehe...kan gini enak,aku lanjutkan yang lebih ne,supaya kau sangat cantik"ucapnya senang.
"Mwo?"
"Sudahlah,besok saja aku mendandanimu,sekarang kita tidur ne,pasti kau sangat lelah sehabis kuliah.."Balasnya tersenyum.


Aku hanya mengangguk,lalu mulai rebahkan tubuhku lalu tertidur,begitu juga dengan Hyera eonnie.


*************Who Says?*************


07.00


CEKLEK

Aku membuka pintu kamar mandiku,setelah habis mandi aku langsung mengambil baju,namun saat aku ingin mengambil baju biasaku di almari,Hyera eonnie mencegahku mengambil baju itu.

"Aissshhh..eonnie"
"Jangan pakai baju itu,pakai ini"

Omonaaa..apa apaan eonnie ini? Aku di berikan baju se indah itu.

"Tapi.."
"Sudah pakai saja,aissshhh!"
"Huft,ne ne eonnie.."

Lalu aku pergi ke ruang gantiku..


15 menit kemudian...


Aku keluar dari ruang gantiku,eonnie yang melihatku terkagum - kagum dengan penampilanku yang memakai sweeter kebesaran berwarna pink bergambar hello kitty dengan rok di atas lututku sedikit.


"Omonaaa...kau sangat cantik,kajja.."Lalu eonnie menarikku ke meja rias.


Di tempat rias,wajahku mulai di poles oleh Hyera eonnie,bibirku di beri pelembab bibir,pipiku di sapu oleh blush on dan terakhir yang membuatku risih,rambutku di gerai lalu di beri jepitan bergambar hello kitty,knapa hello kitty?karena Hyera eonnie dan aku sama - sama menyukai Hello Kitty *^_^*


"Finish,kau tampak cantik saengie,pasti banyak namja yang akan menyukaimu"ucapnya terkeagum - kagum.
"Aissshhh eonnie..omonaaa! Aku sudah hampir telat,aku berangkat dulu ne,annyeong"balasku yang tadi sempat melihat arlojiku sambil pergi menuju kampus.


Hari ini aku berjalan kaki ke kampus,saat aku berjalan cepat,sial! Aku terjatuh lagi,kakiku terkilir lagi.

Namun datang seorang namja yang mengulurkan tangannya ke arahku,akupun di bantunya berdiri,saat aku menoleh kearah namja,mataku sukses terbelalak..karena seorang Cho Kyu Hyun kembali membantuku,sial..


"Gomawo kyuhyun-sshi"cetusku.
"Cheomna,dari mana kau tau namaku noona?"Jawabnya bingung.
"HAH?jelas aku tau namamu,masa kau tidak mengenalku"balasku.
"Jeongmal,saya tidak mengenal anda,saya permisi,annyeong noona"ucapnya lalu pergi meninggalkanku.

Tidak ada angin,tidak ada hujan,knapa dia bisa berubah dan tidak mengenaliku? Padahal seingatku walaupun aku tidak memakai kacamata,wajahku sama..

Akupun terpaksa melanjutkan perjalanan dengan kakiku yang pincang.


*************Who Says?************

At Inha Univercity


Aku berjalan menyusuri lorong kampus menuju kelas,tapi aku sangat risih,knapa? Karena aku di perhatikan banyak namja di sini! Namun kucoba untuk tidak menghiraukannya.


Saat aku di perempatan lorong,kyuhyun berjalan melewatiku,omona?! Benarkah dia tidak mengenalku? Apa dia amnesia eoh?! Baiklah kalau dia mau,aku juga akan melupakannya mulai sekarang.


TEET TEET TEET


Suara bel sudah berbunyi,aku pun langsung pergi menuju kelas.


AT Class


Di dalam kelas,aku hanya kepikiran tentang kyuhyun yang tidak mengenaliku,sungguh..aku sangat bingung!


CEKLEK


Pintu kelas pun di buka,kami sekelaspun langsung duduk dengan manisnya,namun sepertinya dosen kelasku hari ini terlihat asing di mataku.

"Annyeong haseyo..Lee Dong Hae imnida,hari ini aku menggantikan dosen kalian Kim Jong Woon,karena sedang ada urusan,oke..sekarang kita mulai pelajaran kita.."Salam dosen yang bisa di bilang..tampan(?) itu.


Lalu kami semua pun memulai pelajaran yang di berikan oleh Lee Seosangnim.


**************Who Says?***********


TEET TEET TEET


Akhirnya pelajaran pun selesai,sekarang di kelas hanya ada aku dan Lee Seosangnim,karena aku sedang mengerjakan tugas.

Setelah selesai mengerjakan tugas,aku bersiap untunk pulang,namun saat aku ingin keluar kelas,ada yang menahan tanganku,akupun menoleh.

"Ahh..lee seosangnim?"Ucapku.
"Ne,aku antar kau pulang ne.."Jawabnya.
"MWO?"
"Kau mau atau tidak?"Tanya lee seosangnim lembut.
"Ahh ne seosangnim.."
"Kajja.."


Lalu aku dan lee seosangnim berjalan di area lorong menuju parkiran.


At Parking


Aku dan lee seosangnim pun akhirnya sampai di parkiran.
saat aku ingin masuk ke mobil,aku melihat kyuhyun melihatku sekilas,lalu masuk ke mobilnya dan tancap gas dari kampus.

Aku hanya di buat bengong olehnya..

"Hey"sahut lee seosangnim.
"Ahh mian seosangnim"jawabku terbangun dari lamunanku sendiri.
"Ne,kajja.."Ajaknya.
"Ne.."


Lalu aku masuk ke dalam mobilnya,di mobil kami saling diam,lee seosangnim sangat fokus ke depan,aku malas jika mengganggunya.

.
.

Akhirnya kami sampai di di rumahku,aku pun keluar dari mobil.

"Gomawoyo seosangnim"
"Jangan panggil aku seosangnim ne,panggil donghae saja.."
"Ahh ne donghae-sshi,aku pulang dulu,annyeong.."

Lalu aku pergi meninggalkan mobil itu menuju ke rumahku.


At My Home


"Benar kan kataku,pasti banyak namja yang melirikmu saengi,sampai dosen saja bisa kamu taklukin,adikku memang hebat!"Cetus Hyera eonnie setelah aku menceritakan kejadian hari ini (minus : di lupakan kyuhyun).

Aku sangat malas mendengarkan ocehan eonnieku,lebih baik aku tidur saja sekarang..


*************Who Says?*************


At Inha Univercity's Garden


Hari ini aku hanya menikmati suasana pagi dengan membaca buku di taman kampus,ya cukup membuatku tenang daripada kemarin.

Sepertinya sekarang aku tidak duduk sendiri,aku pun refleks menoleh orang itu.

"Donghae-sshi?"
"Ne,sedang apa?"
"Sedang baca buku,ada apa ya hae-sshi?"
"Aniya,hanya melihat pemandangan saja.."
"Jinjja?"
"Ne,dan sekarang di sampingku ada pemandangan indah,dia seperti bidadari.."
"Ma..maksudnya?"Tanyaku gugup.
"Hahaha..aku bercanda,oh iya! Nanti malam kau ada acara?"Aku menggeleng.
"Nanti jam 7 malam,aku jemput kau di rumahmu ne,aku ingin mengajakmu makan.."
"Hmmm..ne hae-sshi"
"Oke,I waiting you,pai.."


Lalu donghae pun pergi meninggalkanku.


*************Who Says?************


Aku di panggil oleh anak - anak BEM,dan aku sekarang di dalam ruangan mereka.

"Jisang-ah,tunggu sebentar ne.."Ucap salah satu anggota BEM.
"Ahh,ne sunbae.."Jawabku yang terpaksa menunggu di ruangan ini.


5 menit kemudian..

Omonaaa..mereka lama sekali,tapi aku harus sabar,hwaiting Ji-Ah!


CEKLEK


Ada yang membuka pintu,pasti itu mereka,tapi..AGRHHH! Sial! Namja ini yang harus menampakkan wajahnya ke pemandanganku.

Iya! Dia CHO KYU HYUN,ketua dari BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) di IC ini-_-,ck! Dia terlalu pintar di segala bidang..

"Ada apa memanggilku?"Tanyaku ketus.
"Aniya,aku hanya bertanya,kau benar Park Ji Sang,yeojaku?"Jawabnya sekaligus pertanyannya yang..KONYOL(?) Itu-____-
"Apakah aku harus menjawabnya,ck"jawabku dingin.
"IYA! Karena sepertinya kau bukan Park Ji Sang ku eoh?!"Balasnya tegas.


PLAK..


"Aku bilang ya! Aku di rubah oleh eonnieku,salah sendiri! siapa suruh kau mengganggu hidupku?!HAH! Namja PABO!"Ucapku setelah menampar pipi mulus namja itu lalu pergi.

Aku berlari di lorong kampus sambil menitihkan airmata,entah kenapa dadaku sangat sesak mendengar kata - katanya itu.


19.00


TIN..TIN..TIN


Dengan cepat aku keluar rumah dan pergi menuju mobil donghae lalu masuk ke dalam mobil itu.

Donghae yang sudah rapi dengan jas nya itu melihatku dengan tatapan rrrr..aku tak berani menatapnya.

"Oke,kajja.."Sahutku.


Tanpa menjawab pertanyaanku,dia langsung tancap gas menuju tujuannya.


At Mouse Rabbit


Akhirnya aku sampai di cafe,tapi tunggu..ini Mouse Rabbit? Ini kan cafe milik..

"Annyeong..silahkan duduk"sapa seorang yang tidak lain adalah Kim Seosangnim.
"Ne Jongwoon,thanks"jawab donghae singkat.
"Cheomna,ehh..kau membawa siapa?"Tanyanya bingung -_____-"
"Ahh ini,anak kesayanganmu,park ji sang"jawabnya santai.
"MWO?! Park Ji-Ah! Dasar yeoja!"Pekik Kim Seosangnim,aku hanya menunduk.
"Aishh,kasian muridmu! Baiklah,aku mau duduk di sana ne.."Balas donghae lalu menarikku.


Kim Jong Woon Pov.


Aissh! Ada apa ya donghae membawa murid kesayanganku itu?
Aku sangat hafal dengan sifat donghae,dia pintar,kaya,namun licik dan..OMONA! Aku lupa..donghae sangat suka mempermainkan wanita sampai menidurinya,aku takut park ji sang..ya tuhan! Aku harus gimana?

Aku terfikir dengan seseorang yang mungkin bisa membantuku.

Lalu aku meraih iphone-ku dan mencari nama yang ku tuju,lalu aku menelponnya.

"Yeobseo"
"Yeobseo,ini aku Kim jong woon"
"Ahh ne sunbae,ada apa ya?"
"Ini darurat..bisa bantu aku?"
"Tentu sunbae,apa yang bisa ku bantu?"
"Ada yang ingin mempermainkan murid kesayanganku,lindungi dia.."
"Aih,jinjja?! Sekarang mereka di mana?"
"Mereka di cafe-ku,cepat ke sini ne..aku takut terjadi sesuatu dengannya nanti"
"Ahh ne,pasti sunbae,10 menit lagi aku ke sana"

Tut..tut..tut


"Kau mau membawaku kemana eoh?! Lepaskan!!!"Pekik seseorang di cafe-ku.
"Membawamu ke surgaku sayang.."Jawab namja itu sambil menarik paksa yeoja itu.

YA TUHAN! Benar yang aku fikirkan,donghae akan mempermainkan park ji-ah.

Lalu aku menelpon seseorang-ku tadi..

"Ne?"
"Kau di mana?"
"Aku sudah sampai di parkiran"
"Jangan turun,ikuti mobil Audi warna biru,dia yang membawanya pergi sekarang.."
"OMONA! Baiklah,aku akan mengikutinya,gomawo"
"Cheomna.."


Tut..tut..tut


Ya tuhan..semoga murid yang sangat ku sayangi itu tidak terjadi sesuatu..


Park Ji Sang Pov.


Ya tuhan..aku akan di bawa kemana oleh namja gila ini?


Flashback ON


Aku akhirnya duduk di dalam cafe ini bersama donghae,kami hanya saling diam.

"Ada apa ya kau membawaku ke sini?"Tanyaku.

Tiba - tiba donghae meraih tanganku dan di ciumnya punggung tanganku.

"Saranghae park ji sang.."Ucapnya.
"MWO?"
"Gimana?"
"Tapi..kita belum terlalu mengenal mu,jadi aku belum bisa menerimanya.."Jawabku ragu.


Memang tidak mudah untuk menjawabnya,karena aku baru mengenal donghae,jadi aku belum berani menerimanya.

Wajah donghae yang tadinya lembut seperti malaikat sekarang berubah menjadi seperti marah dan sekarang seperti seorang..iblis(?)

"Jadi kau tidak menerimaku?HAH?!"Pekiknya geram.
"Mianhae hae-sshi"aku menunduk.
"Andwae! Kau harus menjadi milikku.."
"MWO? Maksud mu?"

Dengan paksa,donghae menarikku keluar dari cafe ini,ya tuhan..kenapa dia berubah?

"Kau mau membawaku kemana eoh?! Lepaskan!!!"Pekikku.
"Membawamu ke surgaku sayang.."Jawabnya sambil memperlihatkan smirk-nya,cih!


Sekarang aku di paksa masuk ke mobilnya,ya tuhan..aku takut.


Flashback OFF


At Hotel


Ya tuhan..apa yang akan di lakukannya? Tuhan..lindungi aku dan bawa malaikatmu ke sini untuk melindungiku tuhan,aku mohon..

Sial! Dia sekarang menggendongku menuju kamar,tidak! Aku tidak mau!

"Lepaskan aku donghae-sshi!!!"Teriakku sambil terus memberontak.
"Heh! Jangan teriak di wajahku eoh?!"Jawab donghae se-menis mungkin,cih! Tidak berguna!
"Lepaskan..aku mohon"aku pun menitihkan airmataku,mungkin dengan ini dia bisa luluh.
"Hahaha...andwae chagiya,kau sudah masuk perangkapku,dan kau harus menurutinya.


Tanpa sadar,sekarang aku sudah di tindih oleh namja sialan ini,seseorang..bantu aku dan bunuh namja ini,hiks hiks..


Perlahan wajahnya mulai mendekati wajahku,aku takut tapi terpaksa aku menutup mata dan..


BRAK!..BUGH!..


Cho Kyu Hyun Pov.


Demi apapun,aku tak mau dia terluka,AKU TIDAK MAU!
Aku pun di berikan instruksi oleh sunbaeku untuk mengikuti namja sialan itu.


Ya tuhan..untuk apa dia membawanya ke hotel? Jangan jangan..ANDWAE!
Dengan cepat aku keluar dari mobilku,lalu mengikuti arah langkah namja itu.

Saat aku bersembunyi,aku mendengarnya sedang berteriak,aku harus menolongnya..
Lalu aku terpaksa mendobrak pintu itu dan..


BRAK..


Omona! Andwae..dia ingin,AGRHH!!! Sialan!


BUGH..


Aku menarik namja itu dan memukulinya,nampak raut ketakutan dan shock menghiasi wajah yeoja yang selama ini ku cintai,yaitu park ji sang..


Lalu aku terus memukuli wajahnya hingga babak belur,sampai dia terjatuh di lemari besar itu,aku langsung menarik park ji sang keluar dari hotel itu dan setelah kami keluar dari hotel kami langsung masuk mobil dan aku langsung tancap gas.


Saat kami di mobil,park ji sang sepertinya masih shock dan terlihat sangat lemas,dan aku terkejut karena dia tiba - tiba tak sadarkan diri.


*************Who Says?************


Park Ji Sang Pov.


Aku perlahan membuka mata,aku teringat dengan seseorang..seseorang yang menyelamatkanku.
Lalu aku melihat di sekitar mobil ini,namun tidak ada keberadaannya,sampai aku melihatnya tepat di sampingku,tepatnya di sedang terduduk di halte,sementara aku masih di mobil.
Dengan ragu,aku menurunkan kaca mobil,dia terkejut lalu berdiri dan berjalan meninggalkanku di mobil ini.
Dengan sigap,aku membuka pintu mobil dan pergi mengejarnya,sampai dia terdiam,aku juga hanya bisa terdiam,tanpa terasa air hujan sekarang telah membahsahi bajuku dengannya,dengan posisinya yang masih membelakangiku,aku hanya bisa menangis,airmataku pun larut dalam butiran - butiran air hujan.

"Maafkan.."Ucapku terpotong.
"Untuk apa?"Tanyanya tanpa merubah posisinya.
"A..aku..mengecewakanmu kyuhyun-sshi"jawabku gugup sambil terus menitihkan airmata dan aku pun menunduk.

Tak terasa sebuah tangan berusaha menghapus airmataku,dan aku refleks mendongak ke orang itu,ya tuhan..aku sangat merindukan sentuhannya padaku,aku rindu padamu..batinku.

"Kau tak pernah mengecewakanku,aku hanya ingin kau tidak seperti ini,aku benar - benar tidak mengenalimu.."
"Aku hanya mengenal park ji sang yang memakai kacamata,lugu dan lembut,aku tidak mengenal park ji sang yang sekarang,jadi..aku mohon,kau jangan merubah penampilanmu.."Lanjutnya.
"Tapi kyuhyun-sshi,aku selalu di kucilkan para yeoja,aku jelek di mata mereka..hiks hiks"jawabku sesegukkan.


Cup.


Ku rasakan sebuah bibir menyentuh bibirku pertama kali,kyuhyun..kyuhyun menciumku..

Aku hanya bisa memejamkan mata,aku sangat merindukkan cara dia dulu mengangguku setiap hari,aku sangat rindu itu.

"Who says? Siapa yang bilang kalau kau itu jelek? HAH!"Teriaknya setelah melepaskan ciumannya,aku hanya bisa terdiam karena aku sudah mulai menggigil.
Lalu dia memelukku erat di tengah hujan ini,aku hanya bisa menerima pelukan hangatnya walaupun di sini dingin sangat mencekat.
"Saranghae park ji sang.."bisiknya di telingaku.

DEG,ya tuhan..jantungku..jantungku ingin lepas sekarang,aku seperti melayang mendengar kata indah itu keluar dari mulutnya.

"Nado saranghae oppa.."entah dari dorongan mana,aku membalas cintanya dan memanggilnya oppa.

Sekarang kyuhyun melepaskan pelukannya dan mengambil sesuatu dari jas-nya.

"Ini untukmu..aku tau kau suka hello kitty,supaya kau terlihat lebih cantik"ucapnya sambil memberiku sebuah kacamata yang di pinggirnya di hiasi gambar hello kitty.

Dengan yakin,aku mengambil kacamata itu dan memakainya walaupun lensanya harus basah oleh hujan.

Entah ini benar - benar dorongan dari mana,aku sekarang yang memeluknya,dia hanya bisa membalas pelukanku dan mengusap rambutku yang sangat basah ini.


*************Who Says?************


1 tahun kemudian..


Sekarang aku sedang terduduk di meja rias,Hyera eonnie mulai memoles wajahku,setelah itu..tidak lupa aku memakai kacamataku,huft..aku harus memakai kacamataku,selalu..


Flashback ON


At Inha Univercity's Garden


Yap! Sudah 3 hari ini aku menjadi yeojachigu dari seorang namja bernama Cho Kyu Hyun.

Kami pun terduduk di bangku taman,kyuhyun oppa sedari tadi terus menempel padaku,dan tangannya bergelayut manja di bahuku.


Suasana di taman ini cukup panas,haduh..
"Huft..panasnya di sini"ucapku sambil ingin membuka kacamataku,namun di tahan oleh kyuhyun oppa.
"Chagi.."
"Wae oppa?"
"Jangan lepaskan kacamatamu,aku tak ingin orang - orang melihat wajah cantikmu..arraseo?!"
"MWO?!"
"Aissshhh! Sudah turuti saja mauku chagi..kalau tidak.."
"Kalau tidak apa oppa?"
"Kalau tidak.."

Cup.


"Aissshhh! OPPA!!!"Teriakku setelah ia mencium bibirku sekilas lalu kabur.


Flashback OFF


Sekarang aku yang memegang lengan appa-ku berjalan menuju altar pernikahan,di depan sana sudah ada namja yang akan menjadi pendampingku.

Saat aku sudah di sambut senyumannya,dia mengulurkan tangannya dan aku membalas uluran tangannya.

Lalu prosesi pernikahan kamipun berlangsung selama 1 jam,setelah selesai,sekarang adalah proses ciuman pengantin.

Perlahan di buka lah rendaku hingga wajahku terlihat di hadapan suamiku ini,namun dia menatapku heran.

"Aisshh! Kacamata ini mengganggu saja.."Ucap kyuhyun sambil melepaskan kacamataku dan melemparnya ke sembarangan tempat.

Aku terkejut karena tiba - tiba kyuhyun oppa berubah 180derajat.
Dan saat aku sedang terbawa lamunanku,tiba - tiba ada yang menarik tengkukku dan..

Chuuuu~


"Kau tak perlu takut menjadi diri sendiri,tetaplah natural dan percaya diri,maka dia akan selalu di sisimu.."


THE END^^~


Di RCL ne,Gamshamnida^^

3 komentar:

  1. Huaa! Keren~!
    Aku suka aku suka :)
    Sayang di postingan lain gabisa komentar u_u

    BalasHapus
  2. haha, gomawo ^^

    gapapa - gapapa'-'/ *ala upin ipin*

    BalasHapus