Kamis, 18 April 2013

FF "Beep - Beep Love" [ONE SHOOT]







“Beep Beep Love”

Author: Park Ji Sang a.k.a Sylvia Hildayanti (@SylviaHilda)
Blog : www.sylviachokyuhyun24.blogspot.com
Genre : Happy Ending
Rating : PG 13+
... Cast :
- Cho Kyu Hyun Super Junior
- Park Hyo Jin Ulzzang

Annyeong..ini FF yang paling aneh yang pernah ku buat,jadi mian kalau jelek ne :D oh iya,jangan lupa RCL ne J Gamshamnida J
*******************************Beep Beep Love**************************************
(Di sarankan untuk mendengarkan lagu : Beep Beep – SNSD)

Author Pov.
At Kyuhnghee Univercity
Seorang yeoja dan namja nampak terlihat di sebuah area taman sebuah universitas yang megah itu,semilir angin dan cerahnya mentari membuat dua insan tersebut merasa nyaman di sana.
“sunbae,bagian yang ini susah eoh..”
“Mwo? Begini saja susah? Kau pabo sekali hyojin..”
“aisshh..ne aku memang pabo kyuhyun sunbae-__-“
“baguslah kalau kau tahu sendiri,baiklah..aku bawa bukumu dulu ne,nanti aku yang kerjakan,annyeong”
Setelah di tinggal namja itu,yeoja itu hanya bisa menatap punggung dari namja tampan itu dengan tatapan tersipu malu atas perlakuan namja itu tadi.
“kalau kyuhyun sunbae tau perasaan ini,gimana ya? Huaaa...pasti aku akan di bunuh olehnya >.<”Ujar yeoja yang bernama Park Hyo Jin itu.
Hyojin Pov.
Ya Tuhan..aku seperti yeoja yang menang dalam arisan saja >,< bagaimana tidak? 1 bulan ini aku mendapat pengawasan dari ketua BEM di Kyunghee ini,yaitu seorang Cho Kyu Hyun..dia juga termasuk pria idaman ku ^o^

At My Home
Dengan cepat aku merebahkan diriku di kasur berukuran sedang ku ini,aku sangat menyukai kamarku ini,dengan dinding bermotif hello kitty,dan memang semuanya serba pink yang memang pink warna kesukaanku.
Aku benar – benar bimbang hari ini,rasanya aku ingin menyatakan perasaanku pada namja yang mengawasiku selama sebulan ini,tapi apa daya..aku belum ada kekuatan :’(

BEEP BEEP BEEP...

Aku mendengar suara i-phone ku yang berada di tas-ku,dengan cepat aku mengambilnya lalu mengangkat telponnya.
“Yeobseo kyuhyun sunbae..”
“Yeobseo hyojin,aku ingin menyampaikan sesuatu padamu..”Ucap Kyuhyun Oppa dari seberang telpon.
“ahh ne,ingin mengatakan apa sunbae?”
“aku..a..aku..”
“hmm..ne..”Aku mulai merasakan gugup sekarang.
“aisshhh..aku belum bicara eoh?!”
“ahh mianhae,apa sunbae?”
“hmmm..aku ingin bilang kalau bukumu belum bisa ku kembalikan,karena selama seminggu aku akan mengikuti test seleksi BEM lagi di jeju,eothokke?”
“oh begitu ne,ya sudah..oppa bawa saja bukunya..”Jawabku malas.
“baiklah,kau kenapa hyojin? Apa kau sakit? Suaramu beda sekali hari ini..”

DEG.

“ahh,aniya sunbae..yasudah ne,aku mau..”
“tunggu..”
“ne?”
“jaljjayo hyojin-ya..”Seketika badanku lemas mendengar kata – katanya itu,apa benar – benar aku mencintainya? Ya tuhan..
“ne sunbae,jaljjayo..”

TUT TUT TUT..

Setelah aku memutuskan telpon dari kyuhyun sunbae,aku kembali merebahkan diri di sofa sembari memeluk guling dengan eratnya.
“Ya tuhan..benar – benar dia membuatku gila..”Lalu aku mulai memejamkan mata dan mulai masuk ke alam mimpiku sekarang.

********************************Beep Beep Love*************************************

One Week Later..
At Kyunghee Univercity
Sudah satu minggu Kyuhyun sunbae pergi ke jeju untuk test-nya,jujur..aku sangat khawatir sekarang,tapi aku bukan siapa – siapa darinya,jadi lebih baik aku bersikap positive thinking saja.
Dengan kekuatan yang ku kumpulkan,aku mengambil i-phone ku dan mencari kontak Kyuhyun sunbae,aku berniat menelfonnya sekarang untuk menanyakan keadaannya sekaligus ingin bertanya soal buku pelajaranku yang di bawanya.

BEEP BEEP BEEP..

BINGO! Akhirnya aku tidak perlu malu lagi,karena dia yang menelfonku sekarang ^_^,lalu aku mengangkatnya dengan perasaan yang campur aduk sekarang >.<
“Yeobseo?”Sapa kyuhyun sunbae dengan suaranya yang terbilang cukup merdu itu.
“Yeobseo,gwechanayo sunbae di sana?”
“hahaha..kenapa kau bertanya seperti itu eoh? Kau merindukanku ya?”Kata itu berhasil membuatku seketika gugup sekarang,omonaaaa >.<
“Ahh aniya sunbae,hanya bertanya saja..tidak boleh?”
“boleh saja,gwecahana jinnie..dan aku juga mulai menebak sekarang,pasti kau..”
“hmm..apa?”Ya Tuhan,aku gugup lagi..
“pasti kau ingin menanyakan bukumu lagi kan?”
“hehehe..ne sunbae”
“oh begitu,bukumu baik – baik saja,jangan khawatir ne”
“hmm..ne sunbae”
“oh iya,masalah urusanku di jeju..”
“sepertinya aku akan lebih lama berada di sini..”lanjutnya.
“Mwo? Oh begitu ne..padahal tugasku di sini sangat menumpuk..”
“jinjja? Kalau kau perlu bantuanku,kirim soalmu saja ke emailku ne,nanti aku bantu..”
“jinjja oppa? Kau sedang repot masih saja membantuku,kau sunbae yang baik..”
“hahaha..kau bergurau saja,sudah dulu ne..pai pai”
“ne,pai pai”

TUT TUT TUT...

Huh,kyuhyun sunbae..kyuhyun sunbae..jujur,aku merindukanmu sekarang.

*******************************Beep Beep Love**************************************
Author Pov.
One Week Later..
Sudah 2 Minggu Hyojin menunggu Kyuhyun untuk pulang dari jeju,sepertinya Hyojin mulai tidak bisa menahan rindunya lagi bertemu dengan Kyuhyun.
At Seoul Park
Hyojin hanya bisa diam terduduk di bangku taman seoul ini,memang belakangan ini ia sering melamunkan bagaimana keadaan Kyuhyun sekarang.
BEEP BEEP BEEP..
“Yeobseo..”
“hyojin,aku..”hyojin masih terdiam.
“aku ingin bilang kalau aku belum bisa kembali ke seoul..”Hyojin hanya bisa menahan isakkannya,entah sejak kapan ia mulai menitihkan airmata.
“k..kau kenapa hyojin?”Tanya kyuhyun cemas di seberang telpon sana.
“JANGAN BERTANYA AKU BAGAIMANA SEKARANG! SEKARANG AKU YANG BERTANYA PADAMU CHO KYU HYUN! APAKAH KAU BAIK – BAIK SAJA DI SANA? APA KAU SUDAH MAKAN? APA KAU SUDAH TIDUR DENGAN CUKUP? JANGAN SELALU BERTANYA TENTANGKU EOH?! Hiks..hiks”Pekik hyojin dan akhirnya kesabaran hyojin pun abis.
“hyojin..”ucao kyuhyun lirih.
“ahh,mianhae aku membentakmu sunbae..”Tidak ada jawaban dari kyuhyun.
“sunbae..sunbae..kau masih di sana? Sunbae..”hyojin panik.
TUT TUT TUT..
‘Ya tuhan..apa kyuhyun sunbae marah padaku?’batin hyojin sedih.
Lalu hyojin mengusap pipinya yang berlinangan airmata itu dengan sapu tangan,dengan langkah gontai ia berjalan menuju ke sebuah tempat yang menurutnya bisa membuatnya tenang sekarang ini.
At Seoul Church
Hyojin hanya bisa terduduk di bangku depan gereja sembari mengenggam kedua tangannnya hingga ke dada dan memejamkan mata untuk berdo’a.
“Ya tuhan..aku tidak tahu apakah aku boleh mempunyai perasaan ini kepada sunbae-ku,aku hanya merindukannya selama 2 minggu ini,cara dia berbicara,wajahnya,semuanya ke rindukan darinya,namun apa daya..aku belum ada kekuatan untuk menyatakannya,hiks..hiks..semoga engkau memberi jalan terbaik untukku..Amin”Hyojin mulai membuka mata dan mulai merasakan tenang di dalam dirinya.
“huh,akhirnya aku bisa tenang..sekarang aku harus meminta maaf pada kyuhyun sunbae”Lalu hyojin begegas mengambil i-phone nya untuk menelpon kyuhyun.
 

BEEP BEEP BEEP..
“Yeobseo..”
“Hyojin?”
“ne sunbae,aku ingin meminta maaf pada sunbae..”
“untuk?”
“masalah tadi,aku hanya sedang stress dengan tugasku sunbae”
“oh itu,hahaha..justru aku berterima kasih padamu jinne..”
“Mwo?”
“ne,kau tadi menanyakan aku sudah makan atau belum,saat itu aku baru ingat kalau aku belum makan sama sekali,jadi aku bergegas makan deh..”
“oh begitu ne..”
“ne,gomawo park hyo jin..”suara kyuhyun mulai melembut dan membuat hyojin tersenyum penu arti.
“cheomna sunbae..”
“Oh iya,soal urusan k di jeju..aku akan pulang hari ini”Hyojin kembali mengembangkan senyumannya.
“dan aku ingin mengajakmu makan malam hyojin,eothokke?”Seketika Hyojin gugup mendengar ajakan dari seorang namja tampan itu.
“a..aku..”Hyojin benar – benar merasakan gugup.
“oke,di Han restaurant jam 8 malam ne..”
“tap..tapi..”
TUT TUT TUT..
Hyojin benar – benar merasa gugup saat mendapat ajakan sunbae nya itu,lalu ia bangkit berdiri dan berjalan keluar dari gereja ini dengan perasaan gundah.
“siap tidak siap,aku harus mengatakan ini pada sunbae,apapun caranya..”
********************************Beep Beep Love*************************************
20.00 KST
At Han Restaurant
Dengan balutan sweeter berwarna putih dan rok merah hati selutut serta rambut yang tetap di gerai dengan bagian depan rambut sedikit di jepit ke belakang,Hyojin sedang menunggu namja idamannya yang mengajaknya makan malam di tempat ini.
“huh,sunbae kemana ne?”Dengan sabar Hyojin menunggu sunbae kesayangannya itu.
1 jam..
2 jam..
3 jam..
“Mwo? Sudah 3 jam aku menunggunya..sunbae..”Sekarang Hyojin mulai kehilangan kesabarannya saat sudah 3 jam kyuhyun sunbae belum juga datang.
Hyojin mulai bangkit berdiri dan berlari keluar dari restoran dengan linangan airmata.
At Han River
Hyojin benar – benar sedang larut dalam kesedihan menunggu pangerannya belum datang setelah belum bertemu lagi selama 2 minggu ini.
“aku ingin menyatakannya,aku sangat ingin..aku akan menelponnya!!!”Dengan cepat ia mengambil i-phone nya dan menelpon sunbae-nya.
 

BEEP BEEP BEEP..
BEEP BEEP BEEP..
BEEP BEEP BEEP..
“ayolah..angkat sunbae,hiks hiks..”isak hyojin menunggu sambungan dari kyuhyun sunbae.
BEEP BEEP BEEP..
“yeobseo sunbae..”
“ne jinnie..”
“KYUHYUN SUNBAE! AKU SUDAH LELAH MENUNGGUMU SELAMA 3 JAM DI RESTORAN! KAU KEMANA SUNBAE?! APA KAU TAU KALAU AKU MERINDUKANMU..hiks hiks..”
“Mwo? Maksudmu..”
“Sa..sarang..SARANGHAE KYUHYUN SUNBAE! Ups..”Seketika Hyojin menutup mulutnya karena baru menyadari kalau dia sedang menyatakan cintanya pada kyuhyun.
“Hyojin..”
“sunbae,mianhae aku..”
“NADO SARANGHAE PAR HYO JIN..”Sontak Hyojin membulatkan matanya mendengar jawaban dari sunbae-nya.
“Mwo?”
“Nado saranghae park hyo jin..”
“sunbae,aku..”
“lihat sesuatu di samping bangku-mu,aku tahu kalau kau sedang di bangku dekat sungai han..”
“Mwo?”
“sudah dulu ne,annyeong jinnie..”
“tap..tapi..”
 

TUT TUT TUT..
Dengan cepat,ia menoleh ke sebelah nya dan hyojin terkejut saat melihat bukumu yang kyuhyun pinjam ada di sebelahmu sekarang.
“buku ini..”Lalu hyojin mengambil buku itu dan mulai membuka buku itu.
“OMONAAA..”Hyojin sontak terkejut saat melihat buku nya penuh dengan tulisan – tulisan.

“ini seorang yeoja yang aku idamkan sejak dulu..namanya park hyo jin..”
“saat kau membaca buku yang sudah ku habisi ini,pasti kau akan marah dan ingin memcekikku,jadi mianhae jika aku menulis seperti ini..”
“park hyo jin,dia yeoja aneh yang kuat,belajar untuk menjadi pintar,dan selalu menyayangi sunbaenya^_^”
“kau tahu,selama aku di jeju,aku melihat pantai jeju nan indah itu,sembari mengingat wajahmu dan menuliskan sesuatu di buku ini,Saranghae..”
Hyo Jin tidak bisa membendung airmatanya lagi melihat perlakuan kyuhyun di dalam buku nya itu.Tiba – tiba sebuah kertas jatuh dari bukunya,lalu di raihnya kertas lalu dan di bacanya dengan seksama.
 


TO : Park Hyo Jin
Mianhae kau sudah menungguku selama 2 minggu ini,namun aku harus mengakui kalau sebenarnya aku akan test di jeju selama 1 bulan,2 minggu lagi kita akan bertemu^_^
Oh iya,kau pasti terkejut melihat bukumu sudah ku coret – coret,simpan dengan baik dan ingat teus diriku ya
Tunggu aku park hyo jin..Saranghae ♥
From : Cho Kyu Hyun

Setelah hyojin membacanya,ia mengembangkan senyumnya dan menangis terharu dengan semua nya yang di berikan oleh kyuhyun sunbae-nya.
“I’M WAITING YOU KYUHYUN SUNBAE..SARANGHAE”

Fin.

Gimana nih? Jelekkah? Baguskah? Di RCL ne,gamshamnida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar