Kamis, 18 April 2013

FF "Between Love Or Best Friend" [ONE SHOOT]






Author : Park Ji Sang a.k.a Sylvia Hildayanti (@SylviaHilda)
Genre : happy,sad,other
Rating : 13+
Cast :
- Park Ji Sang a.k.a Me
- Choi Siwon a.k.a Siwon
- Shin Ji Ra a.k.a Shira
- and other cast

Perhatian : ini adalah FF yg menceritakan cerita dulu saya saat menghadapi cinta.

Happy reading all ^^

Author POV~

Kamu adalah seorang anak biasa,tdk special dan kurang berkesan di lingkunganmu,ta pi pada suatu hari,semua berubah seketika...

Kamu hari ini sedang membantu eommamu membereskan rumah.

"Eomma,kapan ya aku bsa berkesan di sini?"Tanyamu sinis.
"Yg sabar ya sayang,eomma yakin kamu pasti bsa berhasil,ingat kata eomma ne"jawab eommamu sambil mengelus rambutmu.
"Iya eomma,gomawo"ba lasmu sambil memeluk eommamu.
"Cheomna sayang"jawab eommamu membalas pelukanmu.

Tok Tok Tok

"Biar aku yg buka ya eomma"ucapmu melepas pelukanmu.
"Iya sayang"jawab eommamu sambil melanjutkan pekerjaannya.

Lalu kamu membuka pintu,dan kamu melihat wajah dan gaya yg tak asing.

"Annyeong"ucapn ya.
"Annyeong,shira ...lama tak bertemu,aku kangen"balasmu setelah mengetahui bahwa seseorang itu adalah shira,teman lamamu,lalu kamu memeluk shira.
"Iya,aku jg Ji-Ah...oh ya,gmn keadaanmu?baik - baik saja?"Tanya shira sambil mengelus punggungku.
"Iya,gwechana shira...ayo masuk"jawabmu sambil mengajak shira msk ke rumahmu.
"Ehh shira,gmana keadaan eomma appamu?"Tanya eommamu setelah melihat shira.
"Mreka baik - baik saja eomma..."Jawab shira dgn gummy smile nya.
"Oh iya,apa ada urusan penting selain ini?ceritakan saja"ucapmu setelah kalian ber-2 duduk di sofa,sedangkan eommamu pergi ke dapur.
"Iya,aku pnya penawaran bagus bgt buat kamu,kamu pasti suka..."Ucapnya .
"Penawaran apa ya?"Tanyaku bingung.
"Kau mau gk ikut drama musikal,lg ada audisi lho,dan itu untuk kalangan terbuka..."Jawa bnya yg membuatmu senang.
"Jinjja?"Tanyam u yg msh bingung.
"Iya Ji-Ah,ini kesempatan bagus lho buat kamu bsa ya...minimal berkesan di sinilah,itu kn impianmu?"Balas nya.
"Iya,aku mau shira...di mana audisinya?"Tany amu meyakinkan.

Author POV End~

>SKIP

Me POV~

Aku sangat bahagia,krna aku bsa ikut audisi drama musikal di sini,ya walaupun aku harus pergi ke seoul,yaitu di kantor SMEntertaiment, namun sainganku sangat banyak sekali selain shira,karena shira jg ikut.

"Shira,banyak bgt nih saingannya...ak u takut kita tdk bsa msuk sleksi nih"ucapku mulai pesimis.
"Sudahlah,intin ya kita usaha dlu ne,biar tuhan yg mengatur jalan kita,arraseo?"J awab shira menenangkanku.
"Arra shira,gomawo"ba lasku tersenyum.
"Iya,ayo kita berusaha bersama - sama"balasnya membalas senyumku.

Beberapa lama kemudian...

Sekarang giliranku tampil,omonaaaa ....aku sangat gugup.

@ruang audisi

Aku sekarng di lihat oleh 3 juri di situ,haduhhhh.. .gmna nih?aku harus bertahan,Harus!

Dgn keberanianku,ak u mulai berakting dari sedih,senang,ma rah,menangis,da n sebagainya,sete lah itu juri angkat bicara setelah selalu terdiam saat aku berakting.
Namun anehnya,bkn ucapan yg mereka lontarkan,justr u mreka berdiri dan bertepuk tangan,dan itu membuatku tersipu malu sekaligus senang.

"Good job,kau msk seleksi...dan kau akan menjadi pemeran utama bersama siwon"ucap salah satu juri itu.
"Jinjja tuan?yeayyy...g omawo,jeongmal gomawo"balasku sambil berjingkrak lalu membungkuk tanda terima kasihku.

Lalu aku keluar dari ruangan dan menghampiri shira lalu aku memeluknya.

"Shira,akhirnya kita bsa msk seleksi bersama..."Ucap ku yg membuat shira tersenyum.
"Syukurlah..."J awabnya membalas pelukanku.

Beberapa lama kemudian...

Akhirnya audisi pun berakhir,dan yg lolos di kumpulkan untuk di beri penjelasan.

"Selamat siang semua..."Sapa juri audisi.
"Siang ahjussi..."Jawa b kami semua serempak.
"Selamat bagi yg sudah lolos,dan sekarang kita akan memulai pemilihan peran,tapi untuk...kamu... "Ucap juri sambil menunjukku.
"Aku?"Tanyaku bingung.
"Iya kamu,sini..."Ja wabnya,lalu aku menghampiri juri.
"Selamat ya,kamu langsung saya perankan menjadi pemeran utama perempuan..."Uc apnya,aku pun gembira,dan yg lain pun jg senang dan bertepuk tangan.

Keesokan harinya...

@kamar you

Sberkas cahaya mulai menerangi kamar yg aku tempati,ya...se lama karantina,aku akan tinggal di dorm.

Kringggg kringggg suara telfon,lalu aku mengangkatnya.

"Yeobseo"sapaku di telfon.

@cafe

Aku sekarang sudah di cafe,lalu datang pelatih drama dgn membawa seorang namja.

"Annyeong haseyo"sapaku sambil berdiri dan membungkukkan badan.
"Annyeong juga..."Balas mreka berdua lalu aku dan mreka duduk kembali.
"Ada apa ya ahjussi memanggilku?"Ta nyaku membuka pembicaraan.
"Oh iya,kenalkan ini choi siwon,dia akan bersanding dgnmu saat drama nnti"jawab ahjussi yg bernama Lee Soo Man itu.
"Jinjja ahjussi?"Tanyak u.
"Iya,oke sekarang aku pergi dlu ya...kalian berdua di sini untuk mendapatkan camiestry (kemistri) ya,pai pai"sahutnya sambil pergi meninggalkan kami berdua.

Me POV End~

Siwon POV~

Oke,sekarang aku bersama yeoja yg akan menjadi lawan mainku,fine...d ia ramah,lembut,st ylish,ya lumayan lah...
Stelah kepergian Om Sooman,kami belum berbicara sepatahkata pun,lalu dia mulai bicara.

"Apa kau tau tempat yg indah disini?"Tanyany a lembut.

Bingo! Ini saatnya aku beraksi,aku menarik tangannya menuju ke sebuah taman indah di seoul.

@taman

Setelah kami sampai,aku menoleh ke arahnya dan...OMONA!dia menangis,dia knapa?

"Knapa kau menangis"tanyak u bingung.
"Ta...ngan...ku ...sakit"jawabn ya gugup.
"Ehh,mianhae... jeongmal mianhae aku memegan tanganmu terlalu keras"balasku sambil melihat tangannya yg memerah.
"Gwechana,seben arnya begini biasa saja,tapi tanganmu sangat kekar"jawabnya tersenyum.
"Ehh,kau bsa saja..."Balasku yg tersipu malu sambil menggaruk kepalaku yg tidak gatal,lalu aku membalas senyumannya.

Beberapa hari kemudian...

Aku sekarang mulai terbiasa dgn dirinya,apakah aku jodoh dgnnya? Entahlah...

Hari ini kami latihan lagi,tapi dia belum menampakkan dirinya,kmana ya dia?
Baiklah,sekaran g aku akan mengerjainya saat latihan.

"Annyeong,mian aku telat..."Sapa Ji-Ah yg ngos-ngosan,aku hanya diam (mengerjai Ji-Ah dia mulai)

Lalu dia duduk di dekatku,aku hanya diam...lalu dia mulai bicara.

"Kau knapa?"Tanyanya ,aku tetap diam lalu pergi dari hadapannya.
Dia terlihat seperti kebingungan,Yes ! Rencana 1 berhasil,rencan a ke 2 mulai.

Siwon POV End~

Author POV~

Saat kamu sedang latihan berakting dgn siwon,kamu slalu salah di mata siwon,setiap berakting,siwon slalu jg memukuli kepalamu dgn kertas skrip-nya.

"Appo...bsa gk sih diam?aku sedang latihan..."Ucap mu yg mulai geram.
"Kau itu harus di latih pabo-_-"jawabny a santai.
"Isssshhhh,lebi h baik aku latihan bersama shira saja..."Balasmu meninggalkan siwon,namun siwon menahan dan menarik tanganmu dan itu membuatmu berada di pelukan siwon.
"Kau mau kemana?hah?"Tan yanya.
"Terserahku..." Jawabmu santai.

Perlahan siwon mulai mendekati wajahmu,dgn sedikit taktik kamu mulai perlahan mengambil kertas skrip-nya.
Lalu kamu menginjak kakinya.

"APPPOOO!!! Sakit tau..."Ucapnya sambil melepaskan pelukannya.
"Rasakan pabo-_- sekarang kau yg pabo,bukan aku lg :p"jawabmu sambil memukuli kepala siwon dgn kertas skripnya lalu pergi.

Keesokan harinya...

Kamu sekarang sedang duduk sambil berlatih,lalu siwon datang menghampirimu.

"Ji-Ah,aku btuh bantuanmu..."Uc apnya sambil memasang muka aegyo-nya.
"Bantu apa?-_-"tanyamu dgn nada kesal.
"Bleh aku pinjam uangmu ne,jebal"jawabn ya.
"What?tp uangku sedikit,dan uang itu untuk minggu ini,klo uangku habis,aku makan apa?hah?"Balasm u kesal.
"Aku mohon,nnti aku ganti kok,bleh ya..."Ucapnya memohon.
"Aishhh,baiklah ...ini uangnya,aku cma pnya sgitu..."Jawabm u memberikan uangmu ke siwon.
"Oke,gomawo..." Balasnya sambil pergi.

Beberapa lama kemudian...

@taman

Kamu hanya terduduk diam sambil memegang perutmu yg lapar karena uangmu yg sedang di pinjam siwon,lalu siwon datang dgn membawa sebungkus besar permen.

"Hah?apa yg kau bawa?"Tanyamu bingung.
"Ini permen - permen lah pabo-_-"jawabny a santai sambil memakan permen.
"Jangan bilang kau..."Ucapmu mulai geram.
"Ya,aku membeli permen - permen ini pakai uangmu"balasnya .
"Tapi apa maksud ini semua?"Tanyamu lagi.
"Hahaha...aku hanya ingin mengerjaimu tau..."Jawabnya .

PLAKKK

Sebuah tamparan darimu mendarat mulus ke pipi siwon.

"Kau jahat! Ini sangat tidak lucu,tau tidak?aku sekarang kelaparan,aku seperti mau pingsan...tp apa? Hah!?kau mlah mengerjaiku sperti ini,kau jahat! Aku benci kau!"Ucapmu menangis lalu pergi meninggalkan siwon di taman.

Siwon hanya terdiam sambil memegang pipinya.

"Ji-Ah..."Ucap siwon lirih.

@dorm

Dgn cepat,siwon berlari menuju kamarmu dan saat itu dia bertemu dgn shira.

"Annyeong,shira ...Ji-Ah mana?"Tanya siwon
"Molla,aku sedang latihan...jd sedang tdk bersamanya,coba saja ke kamarnya..."Jaw ab shira kebingungan.
"Oh ne,gomawo"balas nya.
"Cheomna,aku permisi...pai"s ahut shira sambil pergi menuju tempat latihan.
"Pai..."Jawab siwon sambil pergi menuju kamarmu.

Tok tok tok

Siwon terus mengetuk pintu kamar mu,namun tak ada jawaban darimu,hingga ada suara benda pecah,lalu siwon mendobrak pintu itu.
Dia terkejut mendapati kamu yg sedang pingsan,dgn cepat siwon membawamu ke unit kesehatan.

@unit kesehatan

Kamu mulai membuka mata dan melihat shira sedang berada di sampingmu.

"Ji-Ah?eothokke ?kau sudah baikan?"Tanya shira sedih.
"Gwechana shira,udh baikan kok..."Jawabmu meyakinkan shira.
"Syukurlah,aku keluar sebentar ne;) annyeong"ucapny a sambil keluar dari ruangan.

Lalu tiba - tiba ada yg membuka pintu dan itu adalah siwon,lalu dia memelukmu.

"Mianhae Ji-Ah,jeongmal mianhae..."Ucap nya menangis di pelukannya sendiri.
Kamu hanya diam.
"Ji-Ah,mian ne..."Ucapnya lagi.
"Aku perlu waktu,tinggalka n aku sendiri..."Bala smu dingin tanpa melihat siwon.
"Ji-Ah..."Ucap siwon lirih.
"Tinggalkan aku SENDIRI!!!"Teri akmu memberi penekanan pada kata sendiri.
"Baiklah..."Jaw abnya sambil meninggalkanmu.
'Tuhan,aku mohon...jgn ada rasa sedikitpun aku padanya...jgn tuhan...'Ucapmu dalam hati.

>SKIP

Setelah kejadian itu,kamu dan siwon tak pernah saling dekat lagi,siwon berusaha mendekat,namun kamu malah menjauh.
Sampai pada suatu saat,siwon belum datang jg ke tempat latihan.

"Aishhh...mana namja pabo itu?apakah aku sms dia saja ya?baiklah..."U capmu sambil mengambil hp-mu dan menuliskan sms untuk siwon.

To : siwon pabo

Hey!kau di mana?latihan sudah akan dimulai,dasar pabo-_- cepat ke sini!

Lalu kamu mengirimnya,saa t baru selesai terkirim,kamu kaget karena melihat siwon sdh ada di tempat latihan.

"Omonaaaaa!!!!s ms-ku...haduh!" Ucapmu sambil menepok jidat.

Dan tiba - tiba hp-siwon berbunyi,dan dia membuka hp-nya,dia terkekeh dgn apa yg dia liat di hp-nya,lalu dia menghampirimu,k amu langsung menjauhi siwon,tp saat kamu menjauh siwon malah trs mengikutimu.

"Heh pabo,berhentila h mengikutiku!"Te riakmu geram,Siwon hanya tersenyum kecil.
"Kau menyukaiku ya?"Tanyanya yg membuatmu terkejut.
"Ish,kata siapa aku menyukaimu?kau kn namja pabo-_- napain aku menyukaimu?"Jaw abmu kesal.
"Sudah,jgn berbohong padaku,katakan saja..."Ucapnya sambil menaruh tangannya di bahumu,kamu menatapnya dingin dan sinis,siwon yg melihatnya hanya terdiam.
"Ehh,baiklah... annyeong"ucapny a meninggalkanmu.
'Aku memang menyukaimu siwon...'Ucapmu dalam hati.

Lalu datang shira,dia melihatmu murung bahkan seperti akan menangis.

"Ji-Ah,kau knapa?"Tanyanya ,kamu memelukmu.
"Ehh,Ji-Ah...je bal katakan padaku,kau knapa?"Tanyanya lagi,kamu hanya menggeleng.
"Kau lelah?"Tanyanya kembali,kamu mengangguk.
"Baiklah,aku antar ke kamarmu ne"ucapnya lalu mengantarmu ke kamar.

Ternyata saat kejadian itu,siwon melihatnya,dia hanya bsa terdiam.

'Aku tau kalau kau menyukaiku,tp keadaan membuatmu tak jujur Ji-Ah'ucapnya dalam hati.

>SKIP

Hari ini adalah hari yg di tunggu - tunggu,karena hari ini adalah penampilan drama kalian,namun kamu dan siwon msh bersikap dingin.
Lalu kalian semua berangkat ke Nohwon untuk acara disana.

@bus

Kebetulan kamu duduk di depan siwon,saat yg lain sedang keluar dan hanya tinggal kamu dan siwon.
Kamu jg ingin keluar dari bis,namun tanganmu di tahan oleh siwon,lalu dia menarikmu hingga kamu di duduk pangkuannya.

Author POV End~

Me POV~

Ya tuhan,aku tak mau melihatnya,aku takut rasa ini tak bsa hilang...hwaiti ng Ji-Ah,kau pasti bsa.

"Katakan kalau kau menyukaiku Ji-Ah"ucap siwon sayu.
"Ehh,kata siapa?hah?kau bergurau tapi tak lucu,pabo-_-"ja wabku memalingkan wajahku.
"Tatap aku Ji-Ah"suruhnya.
"Buat apa?"Jawabku cuek.
"TATAP AKU!"Teriaknya, aku hanya bsa pasrah.sebernan ya aku tak mau melihat wajahnya,aku takut.

Lalu kami saling bertatapan,aku benar - benar tak kuat,sampai aku sedikit mengeluarkan airmata,lalu siwon mengelap airmataku.

"Aku mohon,kita akan tampil,aku mohon...kita harus sportif dan berdamai,demi drama ini...jebal"uca pnya sayu.
"Baiklah,kita berdamai...demi drama ini,aku permisi,annyeon g"jawabku bangkit dan pergi keluar bus.
Siwon hanya diam tanpa kata di dalam bus.

Beberapa lama kemudian...

Sekarang kami sudah sampai di Nohwon,ada rasa senang karena aku akan bsa di lihat banyak orang,dan ada jg rasa sedih karena setelah drama ini,kami akan pulang ke rumah masing - masing dan aku akan kehilangan siwon.

Lalu kami berdandan dan bersiap akan tampil,saat aku sedang di pakaikan penebal bulu mata yg diharuskan aku harus menutup mata,aku merasa ada nafas di dekat wajahku,lalu nafas itu mengarah ke telingaku,lalu dia membisikan sesuatu di telingaku.

"Saranghae Ji-Ah..."Ucapny a lalu seperti menghilang,saat aku membuka mata karena penebal bulu mataku sudah kering,aku hanya melihat sang penata rias di depanku.

"Agasshi,td adakah yg kesini?namja?"T anyaku.
"Tidak,aku tdk melihatnya..."J awab agasshi itu.
"Oh,jinjja?baik lah,aku permisi...annye ong"balasku sambil pergi menuju balkon yg ada di sini.

@balkon

Aku hanya terdiam,merasak an hembusan angin yg menerpaku,aku tak tau apakah tuhan sudah adil padaku atau tdk,aku hanya bsa pasrah.
Lalu datang shira,dia tersenyum penuh arti,sperti sedang jatuh cinta.

"Kau knapa shira?"Tanyaku.
"Hehehe...gmana ya?aku malu..."Jawabny a sambil menggaruk kepalanya yg tdk gatal.
"Ayolah,tak usah malu...kn aku temanmu shira"balasku memanyunkan bibir.
"Iyadeh,td aku di tembak sama changmin oppa..."Jawabny a malu.
"Jinjja?akhirny a...selamat ya"ucapku sambil memeluk shira.
"Iya,dan smoga kau sama siwon pacaran jg ya"jawabnya yg membuatku terkejut.
"Iy...iya...shi ra..."Balasku gugup dan pasrah.
"Ayo,bentar lg kita tampil..."Ucap shira sambil menarikku menuju belakang panggung.

@backstage

Saat aku sedang diam menunggu tampil,tiba - tiba ada yg menepuk bahu ku dan ternyata dia siwon.
Omonaaa...dia tampan sekali,aku ingin skali memeluknya.

"Mau apa ka ke..."Ucapku terpotong karena tiba - tiba siwon memelukku.
"Smoga drama kita lancar ne,dan smoga apa yg kau sembunyikan akan terucap dgn sendirinya..."U cap siwon.

DEG aku terkejut karena ucapan siwon,apa dia tau perasaanku padanya?oh tuhan...

"Kayanya kamu betah jg ya di pelukanku?"Ucap siwon yg membuatku tersadar dan melepas pelukannya.
"Ish,siapa jg yg mau di peluk? Kau saja yg ganjen,weee :p"jawabku sambil meletkan lidah.
"What?aku ganjen?itu kn perempuan-_-"ba lasnya kesal.
"Iya,tandanya kau banci...hahaha. .."Jawabku tertawa karena saking polosnya dia.
"Terserah kau saja"ucapnya lalu pergi,sbenarnya ada rasa penyesalan karena aku menyakiti hatinya.maafkan aku tuhan...

Dan sekarang tiba saatnya aku tampil...

>SKIP

Akhirnya drama pun slesai...

Me POV End~

Author POV~

Saat drama sudah selesai,kamu berlari ke toilet,siwon pun melihatnya.

@Toilet

Kamu hanya menangis di toilet,dari luar pintu siwon melihatnya,sebe narnya dia ingin sekali menenangkanmu,t p tdk bsa.

"Setelah ini,pasti aku akan kehilangan siwon-ssi,saran ghae..."Ucapmu menangis,siwon hanya tersenyum dari jauh.
'Nado saranghae chagi...'Balasn ya dalam hati lalu pergi supaya tdk ketauan.

Lalu kamu keluar dari toilet dan menuju ke bus.

Saat kamu berjalan di lorong,kamu melihat siwon sedang memegang tangan seorang yeoja,lalu kamu melewati mreka,namun tanganmu di tahan oleh siwon.

"Apaan sih?"Tanyamu kesal.
"Blang saja kalau kau cemburu"jawabny a santai.
"Apa katamu?"Balasmu dingin.
"Anio"jawabnya singkat dan salting.
"Yasudah,lepask an tanganku..."Uca pmu kesal,lalu siwon melepaskan tanganmu dan kamu pergi.

@bus

Kamu di jendela melihat pemandangan yg indah,namun kamu melihat di kaca jendela,yaitu pantulan wajah siwon...dia seperti melihatmu,lalu kamu memalingkan wajah dan pura - pura tidur.

Saat kamu melihat keadaan bus yg hening,kamu berinisiatif melihat siwon,dan kamu melihat siwon sedang tertidur.namun datang yeoja yg td bersama siwon.dia melihat siwon dgn intens.

"Knapa kau tdk cium saja?"Tanyaku.
"Ehh,kau saja yg menciumnya"jawa bnya sinis.
"MWO?ANDAWAE!!! "Teriakmu yg membuat semua tersadar termasuk siwon.
"Berisik bgt sih..."Ucap siwon lalu tertidur kembali.lalu kamu kembali ke tempat semula.

Beberapa lama kemudian...

@dorm

Setelah kalian sampai,kalian ke kamar masing - masing dan berberes - beres untuk persiapan pulang ke rumah masing - masing.

Malam harinya...

Kamu hanya duduk di balkon kamarmu sambil memandang langit,kamu menangis saking beratnya kamu untuk pulang besok.

Tok tok tok

Ada suara ketukan di pintu,lalu kamu dgn gontai berjalan untuk membuka pintu itu,dan kamu terkejut karena tamu itu adalah siwon.

"Ehh,kau..."Sap amu sambil mengelap airmatamu,namun di tahan oleh siwon dan ia menarik tanganmu menuju taman.

@taman

Kalian akhirnya sampai di taman,kamu merasa kedinginan karena sebentar lg akan musim dingin,dgn cepat siwon menyuruhmu memakai mantelnya.
Lalu kalian duduk di bangku taman.

"Kau knapa?"Tanya siwon melihatmu intens.
"Anio siwon-sshi"jawa bmu singkat lalu memalingkan wajah.
"Jebal jujur padaku..."Ucapn ya sambil memegang tanganmu,kamu sontak terkejut.
"Eoh,jujur apa?aku tak prnh bohong padamu..."Jawab mu berbohong sambil menahan tangisanmu.
"Saranghae Park Ji Sang"ucapnya sambil memelukmu erat.kamu tak kuat menahan tangismu.
"Na...do...sara ng...hae...siwo n-sshi"jawabmu gugup.

Dan...

Chu~

Siwon mencium bibirmu lembut,kamu hanya terdiam karena baru merasakan cinta pertama yg indah.

Lalu tiba - tiba lampion - lampion taman menyala,kamu dan siwon pun melepaskan ciuman kalian.

"Saranghae Ji-Ah..."Ucapny a lagi.
"Nado saranghae siwon-sshi,tapi maaf...aku tak bsa membalas cintamu siwon"balasmu.
"Wae?"Tanyanya sedih.
"Kau akan tau sendiri,sekaran g aku ingin pulang,pai pai"ucapmu lalu pergi dari taman dan meninggalkan siwon sendirian.
"Ji-Ah..."Ucap siwon lirih.

Keesokan harinya...

Auhor POV end~

Siwon POV~

Aku terbangun karena sinar matahari datang ke kamarku,aku bermalas - malasan untuk bangun,namun aku baru menyadari kalau hari ini Ji-Ah akan pulang,lalu aku melihat di jendela.
Omonaaaaa!!! Bus yg menjemput Ji-Ah sudah akan pergi.

"Aku harus segera ke sana..."Ucapku lalu bergegas keluar dari kamar dan berlari menuju lobby dorm.

@lobby dorm

Aku sekarang sudah di lobby,tp sudah terlambat,bus itu sudah pergi...oh tuhan...knapa kau tak ingin aku bersamanya?

Siwon POV End~

Me POV~

Setelah 2 jam perjalanan bus,akhirnya aku sampai di kampungku,orang - orang di sana menyambutku dgn penuh semangat.akhirn ya impian ku tercapai untuk bsa di pandang baik oleh masyarakat sini,lalu aku berjalan menuju rumah bersama shira.

@rumah

Eommaku yg melihatku terkejut lalu memelukku erat,aku jg membalasnya karena saking kangennya aku pada eommaku,setelah itu aku dan shira ke kamar untuk istirahat.

@kamar

Aku hanya bisa pasrah menahan semua rasa ini,namun sekarang hatiku sudah lega krna sudah menyatakan cintaku padanya.

"Ji-Ah,kau kangen siwon ya?"Tanya shira,aku hanya mengangguk lalu shira memelukku.
"Yg sabar ya Ji-Ah,aku yakin pasti kalian akan bersatu..."Ucap nya sambil mengusap punggungku,aku hanya menangis tanpa bicara sedikitpun.
"Kajja kita tidur Ji-Ah"balasnya, aku mengangguk dan kami pun tertidur.

Keesokan harinya...

Aku hari ini membantu eommaku memasak,lalu saat aku memasak,shira tiba - tiba datang dan menarikku menuju ruang tamu.

"Eoh,ada apa?"Tanyaku bingung.
"Itu di tv,ada siwon..."Jawab shira panik.
"Mwo?"

Lalu kami melihat di Tv,ada pemberitaan kalau siwon sedang dekat dgn seorang yeoja...aku hanya terdiam dan pasrah melihatnya...

"Ji-Ah..."Ucap shira lirih.
"Shira,aku kembali ke dapur ne..."Ucapku sambil pergi menuju dapur kembali.

>SKIP

@malam hari

Me POV End~

Author POV~

@taman

Kamu hanya bisa merasakan hembusan angin yg menerpa wajah indahmu...

Disitu kamu hanya menumpahkan semua perasaanmu,kamu menangis sejadianya di sana...

"Siwon-sshi,kau cepat saja ya mendapatkan penggantiku,goo d job boy!"Ucapmu sendirian.
"Kata siapa?"Tanya seseorang,kamu pun menoleh dan terkejut.
"Siwon-sshi..." Ucapmu lirih.
"Iya,kau rindu dgn ku ya?"Tanya siwon sambil duduk di sebelahmu.kamu hanya diam.
"Jawab aku Ji-Ah"
"IYA! Aku memang sedang rindu dgnmu,knapa? Apa karna kau sudah punya yeoja lain,jdi aku tak pantas di dekatmu? Aku itu..."Ucapmu terpotong karena...

Chu~

Siwon mencium bibirmu lembut,kamu sekarang hanya pasrah dan meresponya.

"Ingat ya,yeoja yg di maksud di Tv itu adalah kau..."Ucap siwon meyakinkan.
"Jadi..."
"Saranghae chagi..."
"Nado oppa..."

Dan...

Chu~

END


Di RCL ne,Gamshamnida^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar