Sabtu, 20 April 2013

FF "Take Care My Girlfriend" [ONE SHOOT]






Title :Take Care My Girlfriend

Author : FVG
Genre : romance
Rate : 17

Cast :

Junhyung (B2st)

Yang Cimi



“ikut aku..”
Seorang yeoja berumur empat puluhan menatap Cimi yang baru saja berdiri setelah menunggu satu setengah jam di depan kelas karena tidak di perkenankan masuk ke kelas
“ne..”kata Cimi
Dosen yeoja itu melangkah dengan anggun naik ke lantai empat..satu lantai dari ruang kelas yang baru saj adi ajarnya dan masuk ke ruangan dengan dinding kaca yang ada di sudut
“ini keterlambatanmu yang keberapa di semester ini?apa kau memang ingin menunda kelulusanmu satu semester?”
Cimi menggeleng
“anniyo Bu..tad..”kata Cimi terputus
“aku tidak peduli pada apapun itu alasanmu..kelasku itu berisi lima puluh siswa dan hanya kau yang selalu alasan ini dan itu..”
Cimi menunduk sambil membenarkan kacamata bulat yang bertengger di batang hidungnya
“aku melihat daftar nilaimu dan selama enam semester nilaimu selalu bagus jadi aku memiliki satu kesempatan untukmu..lakukan sesuatu untukku..”
“mwo??apa yang harus aku lakukan?”tanya Cimi
“aku melakukan sebuah riset tentang seorang namja..”
Dosen yeoja itu memberi Cimi sebuah map warna hijau
“itu datanya dan tempat dimana kau bisa menemuinya..pergilah kesana dan cari data sebanyak mungkin tentang dia..kau buat menjadi sebuah laporan dan tentu saja tidak boleh kurang dari lima belas lembar..kau serahkan minggu depan sebelum mata kuliahku di mulai..maka kau boleh ikut ujian..”
“ah..ne..”kata Cimi
“kalau begitu kau boleh keluar..aku banyak urusan hari ini..”
“ne..permisi..”kata Cimi
Cimi menenteng map warna hijau itu keluar
“siapa memangnya namja itu?mantan namjachingu?atau..ahh..nanti sajalah..”gumam Cimi
##
@Appartemen Cimi
“aigo!!ini Gila!!”pekik Cimi
Mata Cimi seolah mau meloncat keluar saat membaca biodata yang ada di lembaran kertas dalam map warna hijau yang di beri dosennya
“ini kan berandalan..apa Dosen itu ingin membunuhku hingga menyuruhku mencari namja seperti ini?Bar..lounge Rap..apa-apaan ini..”gerutu Cimi
Cimi mengacak rambut sebahunya dan menatap dirinya di kaca cermin yang setinggi tubuhnya
“apa dia tidak salah..bahkan dari penampilanku..aku ini hanya bermain ke mall dan toko buku..bukan yeoja seperti itu..”kata Cimi
Cimi melirik map hijau yang ada di meja belajarnya
“ish..aku akan benar-benar gila..ini benar-benar seperti hidup dan mati saja..kalau aku melakukannya..hm..bar..bisa di bunuh orang tuaku..tapi kalau tidak..aku akan tertinggal satu semester?aih..Yang Cimi..mati sudah kau sekarang..”gumam Cimi
##
Bingung dan ragu apa yang harus di lakukan
Itulah Cimi sekarang..berada di tengah dua pilihan yang sulit
##
“bisa..bisa..cimi kau pasti bisa kan..hanya cari info saja..”kata Cimi
Cimi menyiapkan diri,berganti pakaian dengan kaos dan celana skiny jeans tidak lupa hoodie keberuntungannya
“hwaitting..”kata Cimi
Cimi menghela nafas lalu beranjak keluar
Satu minggu bukanlah waktu yang lama dan lima belas halaman juga bukanlah jumlah yang sedikit
Dengan sedikit niat dan setengah keberanian..Cimi memaksa dirinya untuk mencari Junhyung di tempat yang tertulis di info
**
@Lounge Rap
“ramai sekali di sini..”gumam Cimi
Cimi beberapa kali membenarkan letak kacamatanya dan berusaha mencari namja bernama Junhyung di tengah banyak orang yang sedang berkumpul untuk lomba Rap malam itu
“haih..mana fotonya hasil print itu tidak jelas..bagaimana aku bisa mencarinya..”batin Cimi
cimi menggembungkan kedua pipinya,dari belakang seorang namja menabrak Cimi
“aigo..”pekik Cimi
Namja yang tak lain adalah Junhyung menangkap tangan Cimi dan Cimi berhasil kembali menyeimbangkan tubuhnya
“sepertinya aku baru melihatmu..”kata Junhyung
“ah..ne..aku memang baru hari ini kemari..”kata Cimi
“rapper yeoja..ini pasti menarik..kau mau aku bantu mendaftarkan diri?”tanya Junhyung
“a..e..anni..aku kesini untuk mencari orang..”kata Cimi
“nugu?namjachingumu?”tanya Junhyung
“anni..aku mencari Junhyung..”kata Cimi
“ada apa mencarinya?”tanya Junhyung
“em..anni..hanya mencarinya saja..”kata Cimi
Junhyung menoleh ke kanan dan kiri
“dia sepertinya tidak datang hari ini..dia juga sudah lama tidak datang..sebaiknya kau cari di tempat lain saja..”kata Junhyung
“oh..ne..”kata Cimi
Cimi berbalik
“ah..ne..kalau kau tidak penting mencarinya..lebih baik seorang yeoja untuk di rumah saja..dia itu bukan orang baik..jaga dirimu..”kata Junhyung
Cimi menatap Junhyung
“apa kau mengenalnya?dia itu orang seperti apa?”tanya Cimi
“kenal??anni..aku hanya pernah tahu..dia itu playboy..kelakuannya kasar..suka minum..merokok..seperti itu lah..”kata Junhyung
Bulu roma Cimi bergidik
“oh..ne..gomawo..”kata Cimi
Cimi menundukan kepalanya dan berlalu pergi
“haishh..gila..ini benar-benar gila..tugas macam apa ini..”gumam Cimi
--
“kau datang cepat sekali..”
“aku mau mengundurkan diri dari tugas itu..”kata Cimi
“waeyo?”
“apa anda sadar dengan tugas yang anda berikan padaku?”tanya Cimi
“ne..tentu saja..”
“anda dalam rencana membunuhku dengan memintaku mencari info Junhyung itu?”tanya Cimi
“kau kelewat batas bicara padaku Cimi..”
“andalah yang kelewat batas..mana ada dosen yang meminta mahasiswinya menyelidiki seorang namja perokok..tukang minum dan playboy..apalagi mahasiswi itu anak rumahan sepertiku..”kata Cimi
Dosen yeoja itu tertawa terbahak-bahak
“bagaimana bisa yeoja polos sepertimu masuk jurusan hukum?kau sudah di kerjai Junhyung..”
“m..mwo??aku??di kerjai??junhyung?”tanya Cimi
“ne..yang memberitahumu itu Junhyung..pakai instingmu..anggap kau ini sedang menjadi intel..bagaimana bisa kau menjadi penegak hukum yang hebat kalau kau tidak memiliki insting itu..”
“ish..”geram Cimi
“kajja..tidak boleh lagi ada pertemuan seperti ini kecuali kau membawa berkas laporanmu..”
“ne..mianhe..”kata Cimi
Cimi keluar dari ruangan Dosen
“haih..kenapa sikap mereka sama?sama-sama suka mengerjaiku..awas kau Junhyung..”geram Cimi
##
@ Bar
“hari ini orang itu di bar..apalagi yang dia lakukan di tempat ini..”gumam Cimi
Cimi meneguk kaleng minuman ringannya
“hei..whatssup..”
“hei..”kata Junhyung
Cimi meletakan kaleng minumannya dan mendekati Junhyung
Pletak!!
Cimi memukul kepala Junhyung dengan tangannya
“ya!!appo!!”pekik Junhyung
Junhyung mendengus sebal dan menatap Cimi
“kau..”kata Junhyung
“aku Cimi dan kau..Junhyung..kajja ikut aku..”kata Cimi
Junhyung menepis tangan Cimi
“aku tidak mau”kata Junhyung
“wae?”tanya Cimi
“karena aku bukan Junhyung..”kata Junhyung
“jangan menipuku lagi..jelas kau Junhyung..”kata Cimi
“anni..”kata Junhyung
“ne!!”sahut Cimi
“jangan membentakku..”kata Junhyung
Cimi mencengkram tangan Junhyung
“kajja..ikut aku..”kata Cimi
“anni!!”kata Junhyung
Junhyung menyentakan tangannya dan mendorong tubuh Cimi hingga jatuh di sofa
“aww..”pekik Cimi
Junhyung buru-buru melarikan diri
“hei!!hei..Junhyung!!ya!!berhenti!!”teriak Cimi
Junhyung berlari secepat mungkin
“aishh..pasti Noona yang mencari infoku lalu nanti akan menjemputku pulang..menyebalkan sekali..”gerutu Junhyung
“ya!!berhenti kau!!”seru Cimi
Dari arah depan Junhyung berdiri beberapa namja bertubuh kekar
“mau keman akau sekarang Junhyung?”
Junhyung menghentikan langkahnya,Cimi yang beberapa langkah di belakangnya juga berhenti
“bayar semua hutangmu..kami sudah tidak bisa menunggu lagi..”
“a..itu..ne..arraso..aku pasti membayarnya..tapi..beri aku waktu..”kata Junhyung
“kau mau bayar atau ku patahkan tangan dan kakimu..”
“ya!!”seru Cimi
Cimi melangkah dan berdiri di sebelah Junhyung
“mana?”tanya Cimi
“mwo?”
“bukti hutangnya dan bukti perjanjian itu tidak illegal..kalian tahu kan kalau meminjamkan uang dengan buang seperti lintah darat itu melawan hukum?”tanya Cimi
“siapa dia dan apa-apaan ini Junhyung?”
“jangan ikut campur masalahku..”sentak Junhyung
“mana??apa itu ada??kalau tidak ada aku akan melaporkan kalian ke polisi..”kata Cimi
“oh..jadi begini cara penyelsaiannya Junhyung?baik..hajar dia..”
Seorang namja meninju perut Junhyung hingga Junhyung terhuyung beberapa langkah ke belakang
“ya!!kalian berhenti!!”seru Cimi
Seorang namja kekar lainnya membantu memukuli Junhyung dan yang daritadi bicara menahan tubuh mungil Cimi
“ya!!ya!!lepaskan dia!!kalian ini preman tidak tau aturan!!lepaskan aku dan lepaskan Junhyung!!”teriak Cimi
Cimi meronta-ronta berusaha lepas dari cengkraman dua tangan kekar yang mencengkram bahu dan lengannya sementara Junghyun di pukuli dan di tendangi bertubi-tubi
“lepas!!”teriak Cimi
Cimi menginjak kaki namja yang memeganginya kencang-kencang
“aww!!”
Cimi berlari dan berusaha menyelamatkan Junhyung yang sudah meringkuk di lantai tanpa daya
“awas!!berhenti!!”teriak cimi
Cimi berjongkok dan memeriksa kondisi Junhyung
“uhuk..uhuk..”
Junhyung kesakitan di seluruh tubuhnya bahkan bibir dan pelipisnya berdarah karena tonjokan
Namja yang diinjak kakinya mengeluarkan pisau
“kita habisi dia lalu pergi”
Cimi melepas tasnya dan menjadikannya bantal untuk Junhyung
“biar aku telep..”kata Cimi terputus
“aw..as..”pekik Junhyung
Sebuah pisau menacap di bahu dekat leher cimi,cimi ambruk seketika
“hei..kalian sedang apa?”
“apa itu perkelahian?”
Melihat polisi taman,tiga preman bertubuh besar itu melarikan diri
##
@HOSPITAL
“napeum saeng!!”
“appo..appo..”pekik Junhyung
Junhyung menggerakan tubuhnya dan menangkis pukulan noonanya dengan tangan
“habis ini kau harus pulang..jangan menyelakai orang lagi..”
“ne..”kata Junhyung
Suster datang mendekati keduanya
“mianhe..”
“ne..”
“Yang agashi sedang di bawa ke kamar rawat..”
“ne..gomawo suster..”
“namanya Cimi kan?”tanya Junhyung
“ne..Yang Cimi..aku jenguk dia dulu..awas kalau kau kabur lagi..”
“apa kau tidak lihat perban-perban ini..kalau aku keluar mana ada yeoja yang naksir dan memberiku tumpangan tidur..”kata Junhyung
Sebuah cubitan bersarang di pinggang memar Junhyung
“appoo!!”pekik Junhyung
“aku pergi dulu..”
##
Dosen yang juga Noona (kakak perempuan) Junhyung datang ke kamar rawat Cimi
“Cimi..”
“Do..Dosen..kau di sini?”tanya Cimi
“panggil saja aku Oenni..mianhe jadi begini..tapi jeongmal Gomawo karena kau sudah menyelamtkan..namjasaengku..”
“na..namjasaeng?”tanya Cimi
“ne..mianhe aku sudah menipumu begitu banyak..Junhyung itu Namjasaengku..dia lama tinggal di Amerika mengikuti Appaku..tiga tahun lalu dia kembali ke Seoul..tapi dia tidak cocok dengan Nampyeonku jadi baru setengah tahun tinggal bersama kami..dia pergi entah kemana..”
“oh..tapi sekarang kau kan sudah menemuinya..”kata Cimi
“ne..berkat kau..kalau tidak ada hal ini..pasti susah menemuinya..aku baru dapat data itu beberapa waktu lalu..dan..kau tau..aku Dosen..aku tidak mungkin ke tempat seperti itu..Jeongmal Mianheyo..”
“gwenchana Dosen..ehm..tentu saja kalau kau menghapuskan tugasku dan membiarkanku ikut ujian..”kata Cimi
“apa ini sebuah negoisasi?”
--
Satu minggu kemudian..
Din..Din..
Cimi menoleh
Sebuah mobil sport mewah berhenti tepat di sebelah cimi,dari pintu kiri keluar seorang namja dengan membawa bunga
“Jun..hyung..”kata Cimi
“Oppa..aku dan kau beda lima tahun..”kata Junhyung
“bunga?”tanya Cimi
“oh..ini..untukmu..”kata Junhyung
“untukku?”tanya Cimi
“ne..tapi kalau kau mau berkencan denganku..”kata Junhyung
Cimi menaikan alis kanannya
“Noonaku bilang kau yeoja yang baik dan pintar..kau juga sudah menyelamatkan hidupku..aku sangat berterima kasih padamu dan akan sangat berterima kasih lagi kalau kau tidak menolak untuk berjencan denganku..”kata Junghyun
Cimi tertawa
“baiklah..sudah lama juga aku menginginkan kisah cintaku seperti dalam drama..”kata Cimi
“drama?”tanya Junhyung
“ne..seorang yeoja baik dan pintar..berkencan dengan berandalan..”kata Cimi
“ya!!”seru Junhyung



--end--


di Coment ya..gamshamnida^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar