Kamis, 18 April 2013

FF "I Can't Stop Loving You" PART 2







I Can't Stop Loving You


Author : Park Ji Sang a.k.a Sylvia Hildayanti (@SylviaHilda)
Cast :
- Lee Sang Kyu
- Secret Cast (intinya EXO)

Genre : tentukan sendiri


Sangkyu POV


aku mulai membuka mataku,kepalaku sangat pusing sekarang,entah sejak kapan saat aku sedang berpura - pura tertidur sampai aku pingsan.Aku sedikit mengerjapkan mataku dan mencoba melihat sekitar,tunggu..apa ini? aku tertidur di ranjang,dan aku baru menyadari kalau ada sebuah tangan melingkar di pinggangku,dan aku terkejut saat tepat di depanku terdapat seorang namja yang membawaku.
Omona..apa aku di ranjangnya? atau jangan - jangan dia telah..

"hmmm.."Kurasakan hembusan nafasnya menerpa wajahku,dan aku haya bisa menahan isakanku yang hampir pecah.

dengan perlahan,aku ingin beranjak bangkit dan ingin kabur dari tempat ini,aku tidak ingin ia menyiksaku lagi.
namun saat aku ingin bangun,tiba - tiba namja itu menarikku lagi ke dalam pelukannya,enath sejak kapan ia sudah terbangun dari tidurnya,dengan sekuat tenaga aku mencoba untuk memberontak,namun apa daya kekuatannya jauh lebih kuat.

"kau mau kemana humm?"Tanya namja itu lembut.
"maaf tuan,aku ingin pulang..lepaskan aku..hiks hiks"Entah sejak kapan aku mulai menitihkan airmata.
"tenanglah,jangan takut..aku tidak menyetuhmu sama sekali sangkyu-ya.."
"dari mana kau tahu namaku?"
"jangan bertanya itu sekarang.."Lalu ia dengan eratnya memelukku dan mengelus - elus rambutku,aku hanya bisa menangis sejadi - jadinya di pelukan namja ini.
"hiks..hiks.."
"uljjima..aku akan disini untukmu.."
"hiks hiks..tuan.."
"namaku Kai,jangan panggil aku tuan,panggil aku oppa ne.."
"hiks hiks..ne oppa.."

perlahan aku merasakan hembusan nafasnya mulai menerpa wajahku yang basah ini,di kecupnya mataku dan hidungku dan ia kembali memelukku.
"oppa.."
"aku hanya ingin menghentikan tangisanmu.."Setelah itu aku terdiam merasakan kenyamanan pelukan namja yang baru ku kenal ini.


Kai POV


aku memang tidak punya perasaan,aku telah melukai orang yang selama ini ku cintai..namun aku memang melakukan ini untuk melindunganya dari semua kebohongan yang di perbuat oleh musuh bebuyutanku.
setelah ia terdiam dalam pelukanku,kembali aku mendekatkan wajahku ke yeoja yang aku sayangi ini,dan perlahan sangkyu mulai memejamkan mata dan..


CHU~


aku mencium permukaan bibir sangkyu dan melumatnya sekilas,sepertinya sangkyu hanya bisa pasrah menerima perlakuanku padanya,namun aku benar - benar ingin ia bisa menerimaku dan mencintaiku dengan tulus nantinya,Saranghae Sangkyu..
setelah aku melepaskan ciumanku,aku ingin mengajak sangkyu pergi ke taman sekarang,ia hanya bisa diam menurut sekarang.


At Seoul Park


aku dan sangkyu hanya bisa terdiam menikmati hembusan angin serta cerahnya pagi di kota Seoul ini,aku sesekali melihat wajahnya yang seperti malaikat itu membuatku selalu tenang di dekatnya.


"Sangkyu-ya.."Sahutku,ia menoleh ke arahku.
"nde?"
"aku pergi sebentar ne,untuk membeli ice cream untuk kita.."Ia hanya mengangguk lemah.
"baiklah..tunggu sebentar ne.."lalu aku beranjak pergi meninggalkan sangkyu untuk membelikan ice cream


Author POV


setelah Kai pergi,sangkyu hanya terdiam..ia mencoba berfikir dan menjernihkan otaknya,terbesit sedikit di otaknya untuk kabur,namun hati kecilnya berusaha menahannya.
"aku harus cepat - cepat pergi.."Gumam sangkyu lirih.

Lalu ia bangkit berdiri sembari melhat sekitar,dengan cepat ia berlari keluar dari taman ini,wajah sangkyu yang sayu membuatnya memang amsih cukup lelah untuk berlari seperti ini.

"huh..huh..akhirnya,terima kasih tuhan.."Sangkyu menghela nafasnya panjang sembari kini berjalan.

namun ia beru menyadari kalau ia sedang berada di tengah jalan,ia terkejut saat sebuah motor ingin mengenainya.

dan saat sangkyu menoleh ke arah jalan,ia terkejut melihat sebuah mobil dengan kecepatan penuh berada hampir tepat di depannya yang otomatis akan menghatamnya.


AAAAAAAAAAAAAAA...






TO BE CONTINUED..



Di RCL ne,gamshamnida^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar