Kamis, 18 April 2013

FF "Coffee,Story,And Love" PART 2 [THREE SHOOT]






Author : Sylvia hildayanti a.k.a Park Ji Sang (@SylviaHilda)

Title : Coffee,Story,And Love [THREE SHOOT]
Genre : love,friendship,sad
Rating : PG 12+
Theme Song :
- Yesung - Gray Paper

Cast :
- Park Ji Sang a.k.a You
- Cho Kyu Hyun a.k.a Kyuhyun
- Kim Jong Woon a.k.a Yesung
- Shin Ji Ra a.k.a Shira

"Aku sangat menyesal bila mengingat itu,aku ingin merubah semuanya,dan itu terjadi karena seseorang yg slalu di sisi ku memberi teguran,tp tetap terkadang ku tak peduli,tp kali ini aku sangat menyesal..."


PART #2

Lalu hanya keheningan yang menghiasi bis ini selama perjalanan.

"Hmmm...Cho Kyu Hyun imnida"ucapku memulai pembicaraan sambil mengulurkan tanganku kearahnya.
"Park Ji Sang imnida..."Sambil membalas uluran tanganku.

Lalu hening kembali...


'Huh,dia diam sekali...makin penasaran saja'ucapku dalam hati.


"Hmmm...boleh aku lebih dekat denganmu?"Tanyaku gugup.
"Hmmm...boleh"jawabnya lembut.
"Ah,jinjja? Oke,kita ke sungai han ne..."


Dia hanya mengangguk,lalu bis yang kami tumpangi berhenti karena aku menyuruh supir memberhentikan bis ini.


Author Pov


Lalu kalian sekarang berada di sungai han,lalu kalian duduk di tepi sungai sambil menikmati malamnya kota seoul.

Suasana pun hening...

"Pak..."Ucapmu terpotong.
"Oh,ayolah...aku tak terlalu tua,panggil aku oppa saja ne..."
"Mwo?"
"Ehh,kau tak suka?"
"Hmmm...gwechana,ne oppa"

.
.

"Aku pergi sebentar ne..."
"Mau kmana oppa?"
"Mau membelikanmu minuman,tunggu ne..."
"Ahh,ne oppa..."

Lalu kyuhyun pergi meninggalkanmu.

Beberapa lama kemudian...

"Ini..."Kyuhyun menyodorkan segelas kopi hangat.
"Ne,gomawo oppa..."
"Cheomna"

Lalu saat kamu meminum kopi yang di berikan kyuhyun,kamu cemberut.

Kyuhyun yang melihatmu cukup bingung.

"Knapa jisang-ah?"
"Ahh,aniya...hanya saja kopi ini seharusnya di tambah sirup tiramisu,pasti lebih enak"
"Aih,jinjja?"
"Hehehe...ne oppa"
"Ini punyaku saja,tadi ku tambah sirup caramel"
"Ah,tidak usah oppa..."
"Sudahlah,ini..."


Lalu kyuhyun menukar minumanmu dengan minumannya,lalu kamu terpaksa meminumnya.

"Huaaa..."

Kyuhyun terkejut karena melihatmu yang tiba - tiba wajahmu merah padam.

"Kau knapa lagi?"Tanya kyuhyun panik.
"Hmmm...kopinya masih terlalu panas oppa..."Jawabmu gugup.
"Oh,mian...sini aku tiup"


Dan kyuhyun pun mendekatkan wajahnya ke gelas yang masih kamu pegang,otomatis wajah kalian saling bertemu.

"Huh...huh...huh"suara tiupan kyuhyun lembut dan pelan.

Kamu melihat terus wajah tampan kyuhyun itu,sedangkan kyuhyun masih fokus meniup gelas kopi kamu.

Lalu tiba - tiba kyuhyun juga mulai menatapmu,dan perlahan badannya menghadapmu dan juga perlahan tangannya memegang tanganmu yang sedang memegang gelas kopi itu,sekarang kalian sedang memegang gelas kopi bersamaan.

Kalian saling bertatapan,perlahan kyuhyun tersenyum dan di balas dengan senyuman lembutmu.

"Kajja ku antar pulang..."Ajak kyuhyun.
"Ne oppa..."Jawabmu lembut.

Lalu kalian pun berjalan menikmati kota seoul ini.


Park Ji Sang Pov

Saat aku sedang berjalan dengan kyuhyun oppa,dia mulai angkat bicara.

"Apa kau sudah punya namjachigu?"Tanya kyuhyun oppa,aku menggeleng.
"Mian kalau aku agak lancang,tapi apakah kau sudah pernah berciuman?"Tanya kyuhyun oppa malu,aku sontak terkejut dan diam.

Aku juga baru menyadari,kalau hanna kisseu-ku sudah diambil oleh yesung oppa.

"Hey,apakah pertanyaanku salah humm?"Tanya kyuhyun oppa mengagetkanku.
"Ahh,ne oppa,bisakah oppa tidak bertanya itu? Aku malu..."Jawabku gugup.
"Ahh,ne ne,mian ne"
"Ne oppa..."


Beberapa lama kemudian...


@rumahmu


Akhirnya aku dan kyuhyun oppa sampai di depan rumahku.

"Oppa mau masuk?"Ajakku.
"Tidak usah jisang-ah,lain kali saja ne,tapi boleh aku minta nomermu?"
"Ne,boleh oppa,nomerku 0857xxxxxxxx"ucapku sambil memberi angka - angka nomerku ke kyuhyun oppa.
"Oke,gomawo,annyeong..."
"Annyeong..."


Aku masih melihat punggung kyuhyun oppa yg perlahan menjauh.


SKIP


@taman kampus


Aku hanya terdiam sambil membaca buku dan menikmati suasana taman di sini.

Aku pun mengangkat wajahku ke arah langit,aku terpukau melihat pelangi dengan warna - warnanya yang indah.

Tiba - tiba aku merasakan kalau bangku taman yang aku duduki sedikit bergoyang,seperti ada yang duduk di sebelahku,aku pun menoleh.

"Yesung Oppa?"
"Ne jisang-ah?"
"Oppa kuliah di sini?"
"Hehehe...ne,aku kan juga ingin belajar lagi,gpp kan?"
"Kata siapa memangnya tidak boleh oppa? Aku justru senang..."


Refleks aku memeluk tubuh yesung oppa,yesung oppa pun perlahan membalas pelukanku.


Kyuhyun Pov


Aku yang sedang berjalan sambil fokus ke buku yang sedang ku baca.


BRUKKK

Aku menabrak seseorang,dan aku terkejut karena aku menabrak kekasihku sendiri.

"Shira..."Gumamku lirih.


Shira hanya diam,lalu pergi melewatiku,ya tuhan...


Terpaksa aku kembali berjalan,dan saat aku melewati taman kampus,kembali ku merasakan sesak,karena aku melihat park ji sang bersama dengan...
Ehh? Tunggu...sepertinya aku kenal dengan namja itu,iya! Dia...YESUNG!


Namun,aku tak mau mengganggu mereka,baiklah...aku kembali menuju kelasku.


SKIP


Yesung Pov


@rumah Yesung


Dengan gontai,aku berjalan menuju kamarku.
Hari ini aku senang,karena bisa satu kampus dengan park ji sang.

@kamar yesung


CELKLEK


Aku membuka pintu kamarku,lalu ambruk di tempat tidurku,aku hanya senyum - senyum sendiri,apakah ini cinta? Entahlah...yang kurasakan setiap melihatnya,sifat dingin dan tak perduliku seakan luntur di hadapannya.


Tiba - tiba aku merasakan ada sesuatu di hidungku,apa ini,lalu kusentuh dan...darah? Knapa ini? Lalu aku beranjak dari tempat tidur dan langsung menuju kamar mandi,lalu membersihkan hidungku yang terus mengeluarkan darah di wastafel.


SKIP


@RS


CEKLEK


Aku baru saja keluar dari pintu ruangan dokter ini,aku tinggal menunggu hasil pemeriksaanku saja.

Aku berjalan di area lorong RS ini,aku berjalan santai,karena hari ini,aku juga sudah pulang kampus.

Saat aku berjalan,aku melihat sebuah kasur berjalan yang di bawa para suster membawa seorang yeoja,aku menatapnya sekilas,namun rasanya aku mengenalnya,ya tuhan! dia...

Dengan cepat,aku menyusul yeoja yang sedang di bawa itu,namun dia sekarang sudah di ruang UGD,dengan sigap,aku mengambil Hp ku dan menelpon seseorang.


"Yeobseo"
"Yeobseo,nuguya?"
"Ini aku yesung"
"Ah ne,wae kau menelponku?"
"Kau mau melihat orang itu? Yang sudah kau cari - cari itu? Dia disini,kemarilah..."
"Ah jinjja? Ne ne...kau di mana?"
"Aku di RS"
"MWO?"
"Ish,kau mau atau tidak eoh?"
"Aish,ne ne...aku akan kesana"


Tut tut tut


Kyuhyun Pov


Dengan cepat,aku menuju tempat yang di tunjukkan oleh yesung tadi,tapi aku msih bingung,knapa harus di RS?


@RS


Lalu aku sekarang sudah di lobby RS ini,dan aku kembali menelpon yesung.

"Yeobseo"
"Ne?"
"Kau di mana? Ruangan mana eoh?"
"Di Shappire Blue Room nomer 13 lantai 2"
"Oh ne,aku segera kesana..."


Tut tut tut


Aku berlari menuju ruangan yang di berikan oleh yesung.

Saat aku sampai di pintu,aku tak ingin asal sembarangan buka,jadi aku perlahan untuk membuka pintu ini.


CEKLEK


Akupun akhirnya membuka pintu,lalu melihat yesung dan seorang yeoja yang tak sadarkan diri di kasur rawat itu,tapi...Ya Tuhan!

Lalu aku menghampiri yesung yang sedang di sudut kamar,namun yesung menatapku sinis.

"Pabo!"Ucap yesung mendengus kesal.
"MWO?"
"Itu dia di depan matamu,bukannya di lihat malah menghampiriku,pabo!"


DEG seketika aku membekap mulutku sendiri,aku lalu menoleh ke arah yeoja itu.

Perlahan aku mulai mendekati yeoja yang terbaring lemah itu.
Refleks aku mengelus rambutnya sambil menitihkan airmata,aku tak kuasa melihat wajah malaikatnya yang tidak luntur sedikitpun.

Ehh? Sepertinya tanganku seperti ada yang memegang,dan juga ku lihat wajahnya itu mulai sedikit bergerak,ya tuhan...gomawo sudah membuka matanya kembali.


TO BE CONTINUED..



note : mian kalau FF mimin ini jelek,gak bagus,gak sesuai EYD,banyak SKIP dan banyak TYPO..

Di RCL ne,Gamshamnida^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar