Kamis, 18 April 2013

FF "I Can't Stop Loving You" PART 3








I Can't Stop Loving You

Author : Park Ji Sang a.k.a Sylvia Hildayanti (@SylviaHilda)
Cast :
- Lee Sang Kyu
- Temukan sendiri (intinya EXO)

Genre : tentukan sendiri



Sangkyu POV



AAAAAAAAAAAAAAAAA..


CIIITTTTT...


Aku mulai membuka mataku yang tadi terpejam,apa aku sudah di surga?
aku mengedarkan pandanganku dan terkejut saat melihat kai oppa yang menolongku hingga kami terjatuh di trotoar.

"KAU KEMANA?! HAH! UNTUNG SAJA AKU MENYELAMATKANMU..AKU TIDAK MAU KAU TERLUKA!!!"Bentak Kai oppa dengan keadaan kepalanya yang sedikit mengeluarkan darah karena terbentur trotoar.
"m..mianhae oppa.."Lalu aku membantu Kai oppa untuk bangun dan aku berniat mengelap darah di keningnya,namun di tepis olehnya.
"oppa.."gumamku lirih.
"aku memang tak pantas untukmu,seseorang akan menolongmu sekarang,kau boleh pulang.."Ucap Kai oppa tertunduk lemah.
"ta..tapi.."Ia berjalan pergi meninggalkanku,aku yang merasa bersalah mencoba mengejarnya,namun aku terhenti ketika mendengar suara orang yang memanggilku.
"Sangkyu!!"Aku refleks menoleh ke arah suara tersebut.
"Sehun Oppa.."Gumamku.
"akhirnya aku menemukanmu chagi..kau kemana saja humm?"Sehun oppa memelukku dengan erat,namun aku tidak merasakan kehangatan seperti saat pelukan Kai oppa.
"a..aku.."
"kau kenapa chagi?"Tanya Sehun oppa cemas.
"aku harus menolong orang yang membawaku.."
"MWO? shireo! kau harus pulang chagi.."
"tapi aku ingin menolongnya.."Terlihat dari raut wajah Sehun oppa yang memancarkan kekesalannya.
"jangan sampai aku berbuat kasar padamu sangkyu.."
"aku harus mencarinya.."


Dengan cepat aku berlari ke arah Kai oppa berjalan,aku tidak perduli Sehun oppa mengejarku atau tidak.

Saat aku kembali ke taman,aku mengedarkan pandanganku ke setiap sudut taman,namun nihil aku tidak menemukan keberadaan Kai oppa.

"Kai oppa.."Aku berkali - kali memanggil namanya seperti orang hilang,namun aku tetap tidak menemukan keberadaannya.
"Sangkyu..kajja kita pulang!"Tiba - tiba Sehun oppa menarik tangan ku kasar,aku berusaha memberontak.
"KAI OPPAAA...MIANHAE OPPA..KAI OPPAAAAA.."Aku berteriak dengan kencangnya sebelum Sehun oppa menarikku dan membawaku pergi.
'aku menyesal telah kabur darimu..aku ingin tetap bersamamu kai oppa..'Ucapku dalam hati.


Kai POV


"KAI OPPAAA..MIANHAE OPPA..KAI OPPAAAAA.."Itulah suara terakhir yang ku dengar sebelum sangkyu di bawa oleh orang itu.

setelah aku meninggalkan Sangkyu,aku bersembunyi di sebuah pohon maple di taman ini,aku hanya bisa menitihkan airmata,aku memang telah melukainya dan aku tidak mau itu terulang lagi.
lalu aku berjalan dengan keadaan keningku yang masih sedikit mengeluarkan darah karena menyelamatkan Sangkyu,dan aku yakin ia akan senang sudah terbebas dariku setelah aku menahannya seharian ini.



At Kai's Home


Aku bergegas mengambil kotak obatku dan masuk ke kamar untuk beristirahat,aku sangat ingin jika sekarang Sangkyu lah yang mengobati lukaku ini,namun apa daya..aku tidak ingin ia semakin tertekan olehku.


"Auchhh!!!"Pekikku saat memberikan sedikit alkohol ke keningku yang terluka.


setelah selesai,aku mulai merebahkan diriku di kasur dan mulai memejamkan mata untuk istirahat dari kejamnya hari ini.

'aku ingin kau kembali sangkyu..aku merindukanmu sejak lama,saranghae'Ucapku dalam hati sebelum aku mulai terlelap.





TO BE CONTINUED..



Di RCL ne,Gamshamnida^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar