Kamis, 18 April 2013

FF "Coffee,Story,And Love" PART 1 [THREE SHOOT]







Author : Sylvia hildayanti a.k.a Park Ji Sang

Title : Coffee,Story,And Love [THREE SHOOT]
Genre : love,friendship,sad
Rating : PG 12+
Theme Song :
- Yesung - Gray Paper

Cast :
- Park Ji Sang a.k.a You
- Cho Kyu Hyun a.k.a Kyuhyun
- Kim Jong Woon a.k.a Yesung
- Shin Ji Ra a.k.a Shira

"Aku sangat menyesal bila mengingat itu,aku ingin merubah semuanya,dan itu terjadi karena seseorang yg slalu di sisi ku memberi teguran,tp tetap terkadang ku tak peduli,tp kali ini aku sangat menyesal..."


PART #1


Author Pov


@taman


"Fine,aku tak akan mendekat lg padamu...supaya aku tak akan mengganggumu"pekik seorang namja yg setengah berteriak ke seorang yeoja yg msh terduduk dalam kursi tamannya sambil menunduk dan meneteskan airmata.
"Bkn begitu oppa,aku hanya ingin selama sebulan oppa berubah,aku tak mau oppa mabuk - mabukan trs di bar,aku tak mau oppa terlalu merendahkan orang..."Balas yeoja itu yg tak henti - hentinya menitihkan airmata sambil membalas teriakan namja itu.
"Cih! Tenang saja,sebulan kemudian aku pastikan kau akan menyesal telah berkata seperti itu,karena aku akan mencari yeoja lain..."Ucap namja itu sambil pergi meninggalkan yeoja yg terpaku itu.


SKIP


@YsBakery


Hari ini kamu sedang merapikan meja - meja yg msh terbalik bekas penutupan toko kemarin,ya...kamu adalah seorang pelayan toko kue yg cukup terkenal di kota ini.

Saat kamu sedang rapi - rapi,tiba - tiba ada tangan yg memegang bahumu,kamu pun menoleh...dan dia adalah...


"Tuan Kim?"
"Ne,tp bahasamu terlalu formal...panggil aku oppa saja ne"
"Tapi..."
"Sudahlah,oh iya...bagaimana keadaanmu?"Tanya yesung.
"Oh,sudah baikan tuan...ehh,maksudnya oppa..."Jawabmu canggung.
"Hmmm,baiklah...bekerjalah yg baik ne,aku tinggal dulu..."Ucapnya sambil menepuk pundakmu lalu pergi menuju dapur.


Beberapa lama kemudian...


BRAKKK

Tiba - tiba ada namja yg membuka pintu dgn kerasnya karena mukanya yg sedang marah,dgn pasti namja itu duduk dan memanggil pelayan sambil berteriak,membuat pengunjung di bakery terganggu.

"Ada yg bisa saya bantu?"Tanya yesung yg menghampiri namja itu dingin.
"Kau mau tau aku pesan apa?hah? Aku mau yeoja yg paling cantik di sini...adakah?"Jawab namja itu santai.


Tanpa basa - basi,yesung tiba - tiba langsung meninggalkan namja itu,namja itu hanya di buat bengong.

"Dasar namja aneh..."Ucap namja itu blak - blak-an di depan banyak orang.

Lalu beberapa lama kemudian yesung datang kembali ke meja si namja itu lalu menyodorkan secangkir mochachinno lalu pergi kembali menuju dapur.

"Heh! Apa yg kau berikan ini namja pabo?"Tanya namja itu melengos.
"Kau tak perlu tau,coba saja..."Jawab yesung dingin lalu pergi.


Setelah itu,namja itu dgn santainya meminum mochachinno itu,dan saat dia menyeruputnya,dia merasakan sesuatu yg aneh dan namja itu terdiam.

"Kopi ini..."ucap namja itu sambil terus menyeruput mochachinno itu hingga habis.


Lalu namja itu dgn pasti keluar dari bakery itu,semua pengunjung disana merasa lega.


@Malam Hari


Tok tok tok

Ada suara ketukan dari pintu toko,lalu yesung membukanya.

"Mian kami ba..."Ucap yesung terpotong melihat seseorang yg tak asing lg.
"Mian,apa aku boleh bicara dgnmu?"Tanya namja itu menunduk malu.
"Baiklah,silahkan masuk..."Jawab yesung sambil membuka pintu toko lebih lebar dan membiarkan namja itu masuk.


Dan sekarang namja itu hanya terdiam di meja sementara yesung msh berberes - beres.

"Aku mohon,aku ingin bicara denganmu..."Ucap namja itu mulai serius.

Lalu yesung yg jg mulai serius jg sekarang mulai duduk di depan namja itu.

"Memangnya ada apa?"Tanya yesung dingin.
"Siapa yg membuat mochachinno itu?yeoja atau namja? Atau mungkin..."Jawab namja itu terpotong.
"Yg jelas itu bukan aku...maaf,ini privasi kami...nnti kau akan tau sendiri..."Sahut yesung santai.
"Aku mohon...beritahukan padaku...please..."Ucap namja itu memelas.
"Kalau kau begitu,aku akan mengusirmu..."Balas yesung.
"Oke fine,tp aku ingin memperkenalkan diriku,Cho Kyu Hyun Imnida..."Tukas namja yg bernama kyuhyun itu sambil mengulurkan tangannya ke arah yesung.
"Yesung Imnida..."Jawab yesung sambil membalas uluran tangan kyuhyun dan berjabat tangan.
"Sekarang aku akan menutup toko,bisakah kau keluar?"Lanjut yesung sambil melepaskan jabatan tangannya.
"Ish,baiklah..."Jawab kyuhyun sambil pergi keluar toko.


Lalu yesung melanjutkan berberes - beres toko.

Setelah itu,yesung menutup toko,dan dia terkejut melihat kyuhyun msh menunggunya,yesung melihat kyuhyun sinis,sedangkan kyuhyun yg dilihat hanya senyum - senyum sambil mengacungkan jari telunjuk dan tengahnya membentuk "peace._.V"


@taman


"Ini untukmu..."Ucap kyuhyun sambil memberikan sekaleng kopi hangat kepada yesung.
"Gomawo,knapa kau ingin tahu sekali siapa pembuat kopi kami humm?"Tanya yesung msh sinis.
"Karena jika dia yeoja,aku ingin di dekatnya saja,klo namja aku ingin bersahabat saja dgnnya..."Jawab kyuhyun sambil meminum kopinya.
"Really?"Tanya yesung smirk.
"Jgn pasang wajah itu,aku takut..."Jawab kyuhyun membuang muka.
"Hahaha...nnti kau akan tau sendiri,percaya padaku..."Jawab yesung menepuk bahu kyuhyun lalu tiba - tiba pergi.
"Hey,aku kan belum..."
"Kau terlalu KEPO Cho Kyu Hyun..."Balas yesung setengah berteriak.
"Yak! Yesung-sshi...ish,kau membuatku penasaran saja..."Ucap kyuhyun sendiri di taman ini.


SKIP

Kyuhyun Pov

@Kyunghee Univercity


Dengan langkahku yang bisa di bilang cool,aku berjalan menyusuri lorong ini,sepanjang perjalanan,aku tidak melihat sosok yang sudah 3 tahun ku pacari itu,dan kemarin terakhir aku melihat wajahnya saat berdebat denganku.

'Chagi,bogosshippo...'Batinku dalam hati.

Tapi langkahku terhenti karena aku di lewati oleh seorang yeoja yg asing di mataku

Aku pun seperti melayang melihat wajah yeoja itu yg natural itu,Seperti ada kedamaian di dalam hatiku saat yeoja itu melewatiku

"Ya tuhan...apa dia malaikat?dia membuat hatiku damai seperti ini..."Ucapku terdiam sambil memegang dadaku sendiri


SKIP


Author Pov


@perpustakaan


Kamu sekarang sedang membaca buku dgn seriusnya,lalu kyuhyun yg melihatmu berniat menghampirimu,namun kyuhyun seperti di tahan seseorang dan menariknya pergi,kamu yg sedikit melihatnya hanya diam dan melanjutkan membaca buku di perpus.

@taman kampus


Ternyata kyuhyun di bawa oleh yeojanya sendiri.

"Oppa..."
"Mau apa kau?tak tahan ya meninggalkan namja tampan sepertiku..."Ucap kyuhyun sinis.
"Tidak,aku hanya memastikan oppa kalau oppa baik - baik saja..."Jawab yeoja bernama shira itu.
"Cih,buat apa kau mengurusiku lg?"
"Tp aku kan hanya menyuruh oppa berubah,supaya oppa bisa menjadi lebih baik..."
"Oh...atau kau punya selingkuhan humm?katakan saja"balas kyuhyun santai.


PLAKKK


Sebuah tamparan mendarat dipipi kyuhyun dgn mulusnya.

"Baiklah kalau itu mau oppa,karena aku yg membuat semua ini,aku yg akan menjauhi oppa sampai oppa berubah,semoga ini pertemuan terakhir kita,annyeong..."Ucap shira sambil pergi dgn matanya yg berkaca - kaca.

Kyuhyun di situ hanya memegang pipinya sambil mulai menitihkan airmata.

'Katakan shira,apakah aku keterlaluan eoh?'Tanya kyuhyun di dalam hati.

Tiba - tiba ada sehelai tisu mendarat di kepala kyuhyun,lalu kyuhyun mengambil tisu itu,dan dia jg melihat seorang yeoja disana dgn senyum manisnya lalu pergi,sedangkan kyuhyun mengelap airmatanya dgn tisu itu.


SKIP


Park Ji Sang Pov


@YsBakery


CEKLEK

Aku membuka pintu toko yg sudah cukup ramai,dan aku pun disambut oleh senyum ramah yesung oppa yg sedang melihatku.

"Gmana hari pertama di kampus?"Tanya yesung oppa.
"Lumayan oppa...oh iya,oppa tdk kuliah?"Jawab + tanyaku.
"Klo aku gampang,nnti aku akan kuliah kok..."Jawab yesung oppa dgn ramahnya.
"Klo bsa kita satu kampus ne oppa..."
"Semoga..."


Lalu kami melanjutkan pekerjaan masing - masing.


SKIP


Akhirnya aku akan pulang sehabis bekerja di bakery,lalu Yesung oppa mengantarku sampai halte.


"Gomawo oppa..."


Chu~


'Mwo? Yesung oppa...menciumku?'
batinku tak percaya.

"Cheomna..."


TIN TIN TIN *suara klakson


"Oke oppa,pai pai..."
"Pai pai..."

Lalu aku masuk ke bus yang mengarah ke rumahku.


Author Pov


Saat Yesung kembali ke toko bakery-nya,dia melihat kyuhyun sedang di depan pintu bakery.

"Yesung,di mana dia?"
"Siapa?"
"Orang yang membuat mochachinno itu?"
"Hahaha...itu"sambil menunjuk sebuah bis yang hampir jalan.
"Aissshhhh..."Lalu kyuhyun berlari kencang.
"Hey"sahut yesung dari kejauhan.


Kyuhyun mulai mengejar bis tersebut,beruntung dia bisa masuk ke bis sebelum bis berjalan lebih cepat.

Saat kyuhyun masuk ke bis,dia kebingungan.

'Yang mana ya?'Batin kyuhyun.

Dengan asal,kyuhyun duduk di samping seorang yeoja yang sedang melihat ke arah jendela.

"Hmmm...annyeong,aku boleh duduk di sini kan?"

Lalu yeoja itu menoleh,

"Oh,ne ne...silahkan pak"


Kyuhyun Pov


Aku sontak terkejut,karena bertemu dengan yeoja di kampusku.

'Yeoja ini...'Batinku.




TO BE CONTINUED..


Di RCL ne,gamshamnida^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar