Kamis, 18 April 2013

FF "I Can't Stop Loving You" PART 1





I Can't Stop Loving You


Author : Park Ji Sang a.k.a Sylvia Hildayanti (@SylviaHilda)
Cast :
- Lee Sang Kyu
- Secret Cast (intinya EXO)

Genre : Tentukan sendiri



HAPPY READING


Author POV


Mentari mulai menampakkan sinarnya,membuat setiap makhluk hidup termasuk manusia yang berada di bawahnya mulai terbangun dengan sendirinya,begitu juga dengan seorang yeoja putih yang mulai membuka matanya perlahan,dengan sedikit kekuatan yang ia miliki,ia beberapa kali mengerjapkan matanya yang tidak terlalu sipit itu,namun ia harus menyadari bahwa sekarang ia dalam kondisi yang tidak baik.


"hmmmppphhh.."Yeoja itu dengan sekuat tenaga berusaha melepaskan ikatan tali yang mengikat tubuhnya yang dalam keadaan terduduk di sebuah gudang rumah.


CEKLEK


Tiba - tiba pintu gudang terbuka,membuat yeoja itu dengan cepat berpura - pura kembali terlelap supaya tidak mendapat sesuatu yang buruk dari orang tersebut.


"Annyeong Lee Sang Kyu,kau belum bangunkah? jaljjayo sayang.."Ucap seseorang mendekati yeoja yang bernama Lee Sang Kyu itu.


Cup.


Lalu orang itu mengecup pelan pipi yeoja itu dengan penuh kasih sayang,namun orang yang ternyata seorang namja itu menyadari bahwa ia benar - benar membekap yeoja itu,dari mulutnya yang di beri lakban,kaki dan tangannya diikat,serta perutnya yang dililitkan tali dengan bangku.
Dengan cepat ia menyuruh para penjaganya itu untuk keluar,setelah itu namja itu dengan cepat mulai melepaskan ikatan pada yeoja itu,setelah semuanya terlepas,namja itu menggendongnya dengan lembut karena tidak ingin melukai yeoja putih itu,dan entah sejak kapan yeoja itu mulai pingsan karena kekurangan oksigen.
Lalu namja itu membawa yeoja itu ke kamarnya,di rebahkannya tubuh mengil yeoja itu,wajahnya yang seperti malaikat membuat namja itu seakan luluh.Dengan cepat,namja itu memeluk tubuh yeoja itu dan mulai berlinangan airmata dari pelupuk matanya dan menyadari akan kesalahannya.


"Mianhae Sangkyu-ya,aku sudah membuatmu terluka seperti ini,aku berjanji ini akan menjadi yang pertama dan terakhir aku melukaimu,i promise Kyu-ya"namja itu mengecup sekilas bibir yeoja itu dan kembali memeluknya erat,mencari kehangatan untuk dirinya dan yeoja yang ia sayangi itu












 TO BE CONTINUED..






Di RCL ya^^ Gamshamnida..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar